Sukses

Relationship

Dia yang Cinta Kamu Sepenuh Hati, Akan Menunjukkannya dengan Ini

Bintang.com, Jakarta Ketika seseorang jatuh cinta, sudah sewajarnya ia mempertahankan orang yang dicintainya dan memberikan segala yang terbaik. Ia pun akan senantiasa menunjukkannya, tak hanya dari kata-kata tapi juga dari tindakannya. Seperti apa kira-kira tindakan seorang pria yang mencintaimu dan akan bersungguh-sungguh mempertahankanmu?

1. Dia mau berkomitmen dan menjaga komitmennya itu dengan sepenuh hati. Dia akan selalu melihat kamu sebagai pasangam terbaik baginya meski kamu sedang tidak dalam kondisi terbaikmu.

2. Dia selalu ada di sisimu, bersama menjemput bahagia dan menghadapi susah, tak pernah lagi dari masalah. Sebab dia sadar bahwa dengan komitmen berarti dia sudah memutuskan untuk bersama denganmu dalam keadaan apapun. Saat bahagia, kamu dan dia mensyukurinya bersama. Saat dirundung masalah, kamu dan dia akan menghadapinya berdua. Tak ada kata lari, tak ada jalan pintas.

Meski jarang ucap kata cinta tapi sikapnya begini, dia benar mencintaimu sepenuh hati. (Foto: pexels.com)

3. Dia akan menunjukkan kepeduliannya padamu saat kamu tak sempat memedulikan dirimu sendiri. Saat kamu sedang sibuk dengan urusan pekerjaan sampai lupa waktu makan, dia akan hadir di hadapanmu membawakan makanan dan menemanimu melahapnya. Saat kamu tak sempat untuk bersenang-senang, dia menyiapkan kesenangan itu untukmu.

4. Dia selalu membuat kamu nyaman juga lebih mencintai dirimu sendiri, bahkan ketika kamu memandang dirimu dengan penuh hal negatif. Saat kamu mengalami kegagalan, misalnya. Kamu mungkin akan merasa buruk tentang dirimu, tapi dia takkan menganggapmu demikian. Justru dia akan meyakinkan kamu bahwa kamu sudah melakukan yang terbaik. Atau setidaknya, dia meyakinkan kamu tetap yang terbaik di matanya.

Meski jarang ucap kata cinta tapi sikapnya begini, dia benar mencintaimu sepenuh hati. (Foto: pexels.com)

5. Masalahnya adalah masalahmu, dia akan dengan senang hati 'terlibat' untuk mencari solusi meski kamu tak meminta. Itu karena dia menganggap kamu dan dirinya asalah sebuah tim, yang mana keberhasilanmu juga merupakan keberhasilannya, dan masalahmu juga merupakan masalahnya.

Kalau seseorang rajin mengutarakan kata-kata cinta tapi tindakannya tidak menunjukkan demikian, kamu boleh ragu akan kebenarannya. Sebaliknya, jika pacarmu jarang bilang sayang tapi sikapnya seperti beberapa yang disebutkan di atas tadi, kamu sudah beruntung mendapatkan pasangan yang mencintai sepenuh hati. Pertahankan!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani