Sukses

Relationship

Ketika Pacar Salah Kirim SMS yang Isinya Pengakuan Perselingkuhan

Bintang.com, Jakarta Salah kirim pesan bisa jadi awal mula sebuah bencana. Salah kirim pesan yang menceritakan detail bagaimana perselingkuhan terjadi ke pacar sendiri, adalah mimpi buruk yang sangat dihindari semua orang. Sayangnya, seorang wanita asal Baltimore bernama Zoe, harus menerima nasib ketika kelalaiannya membuat mimpi buruk itu jadi nyata.

Secara tidak sengaja, Zoe yang ingin mengirimkan pesan berisi pengakuan tentang perselingkuhannya kepada seorang teman, malah mengirim ke pacarnya! Di pesan itu ia bercerita dengan sangat detail tentang pria lain yang sedang dekat dengannya di belakang sang pacar, Jordan McNelly.

Maksud hati mau cerita tentang perselingkuhannya ke teman, malah salah kirim ke pacar. (Foto: dailymail.co.uk)

Jordan, yang sedang bekerja 60 jam perminggu untuk membiayai mereka pergi ke Florida bersama, meminta penjelasan Zoe tentang isi pesan itu dan Zoe mengakui itu sebagai cerita dalam mimpi.

Jordan membahas pesan salah kirim tentang perselingkuhan pacarnya di twitter. (Foto: dailymail.co.uk)

Sebagai ungkapan kekecewaannya, Jordan mengunggah screenshot pesan yang salah dikirimkan Zoe ke twitter. Cuitan Jordan itu pun mendapat banyak respon dari pengguna twitter lainnya. Kebanyakan memberi dukungan untuk Jordan dan mengutuk Zoe. Lucunya, seorang pemilik akun bernama @zfriedel78 menjadi sasaran kemarahan pendukung Jordan meski dia bukan Zoe [pacar](2825113 "") Jordan yang dimaksud.

Seseorang bernama Zoe menjadi korban cacian karena disangka pacar Jordan yang berselingkuh. (Foto: dailymail.co.uk)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani