Sukses

Relationship

Seorang Ibu Melahirkan Tanpa Bantuan Siapapun di Rumah, Hebat!

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bagi hampir semua calon ibu, bagian paling menyiksa saat hendak melahirkan adalah merasakan sakitnya kontraksi. Bantuan obat-obatan sangat dibutuhkan untuk meringankan rasa sakit itu. Namu Stevie Muddle mengukir kisah berbeda saat kelahiran anak ketiganya. Ibarat peperangan, ia menang setelah berjuang sendirian dan tanpa senjata.

Stevie adalah ibu dari dua orang anak. Anak ketiganya yang dia beri nama Chilli Ivy, lahir ke dunia dengan kerja kerasnya sendiri, dan bahkan tanpa bantuan obat penahan rasa sakit.

Stevie memilih melakukan Ivy di rumah karena ia tahu kehamilannya tidak bermasalah. Selain itu, wanita berusia 28 tahun ini juga merupakan seorang mahasiswi kebidanan. Ia telah menyaksikan banyak proses kelahiran mulai dari yang normal sampai komplikasi dalam proses operasi caesar. Jadi mudah saja baginya untuk merencanakan bagaimana melahirkan anak ketiganya.

'Keputusan seorang ibu untuk melakukan proses kelahiran anaknya sendiri membuatnya merasa lebih kuat. (Foto: dailymail.co.uk)

Di rumah, ia melahirkan sendiri, ditemani dua orang bidan, suami, kakak, sahabat serta dua anaknya, dikatakan Stevie memberikan kenyamanan tersendiri. Seperti yang direncanakan, stevie berhasil melahirkan Ivy tanpa bantuan siapapun, di rumah, dan bebas dari obat-obatan."Ini pengalaman yang menguatkan," kata Stevie. "Aku bertarung dengan kepercayaan diriku sendiri dan aku hanya ingin melakukannya untuk diriku," lanjutnya.

Stevie bersama suami dan anak ketiganya, Ivy. (Foto: dailymail.co.uk)

Stevie membagikan cerita kelahiran putri ketiganya itu di Facebook. Menurutnya, dari kisah itu dia berharap banyak ibu yang terinspirasi juga tersadar tentang betapa kuatnya mereka.

0 Komentar

Belum ada komentar