Sukses

Relationship

Nyanyi Lagu Cinta untuk Istri Tiap Hari, Pasangan ini Bikin Iri!

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Berbicara cinta soal cinta sejati, contoh nyata yang mudah dicari adalah kisah-kisah para pasangan lansia dalam menjalani pernikahannya dan masih bersikap manis kepada satu sama lain seperti sedang PDKT, padahal usia mereka tak lagi muda. Sebab yang muda baru mulai meniti, tapi yang tua, sudah terbukti!

Jim dan Talma Turley, adalah pasangan kakek nenek yang akan membuatmu berdoa dalam hati agar kamu dan pacarmu bisa seperti ini. Keduanya menikah di tahun 1952 silam, tapi romantis mereka masih terjaga dengan baik.

Menurut sang anak, kakek Jim (83) dan nenek Talma (82) yang telah memiliki 13 cucu ini, tidak pernah berubah manisnya terhadap satu sama lain. Setiap hari Jim selalu menyanyikan lagu cinta berjudul Have I Told You Lately That I Love You? meski suaranya tak lagi selantang dulu, dan Talma masih memandang suaminya bak remaja yang sedang jatuh cinta.

Jim menyanyikan lagu cinta untuk Talma setiap hari, dan Talma selalu menatapnya seperti hal terbaik di dunia. (Foto: istimewa)

Martha, salah seorang anak yang mengupload video ayahnya sedang bernyanyi untuk ibunya ke jejaring sosial, mengatakan, "saudara-saudaraku dan aku tumbuh dengan melihat ayah mencintai ibu, dan ibu mencintai ayah juga."

Pasangan romantis ini berasal dari Virginia, Amerika. Mereka telah memiliki 15 cicit dan tetap memandang satu sama lain seakan mereka adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupnya. Relationship goals!

Lihat videonya di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar