Sukses

Relationship

4 Ide Quality Time Bareng Keluarga dan Sahabat Tercinta

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Banyak hal berubah seiring bertambahnya usia. Bukan cuma 'gaya', tapi juga caramu memandang hidup dan menikmati waktu. Waktu kecil, mungkin kamu senang berada di tengah keramaian, menjadi bagian dari hiruk pikuk kota, atau menghirup bau pusat perbelanjaan setiap akhir pekan. Setelah dewasa, kamu lebih senang berada di tempat sepi namun dikelilingi orang-orang yang menurutmu berarti seperti keluarga atau sahabat.

Cara mengartikan pertemanan dan menjaganya juga mungkin akan berbeda. Tak lagi perlu bertemu setiap hari seperti ketika masa-masa sekolah, sesempatnya namun berkualitas sudah cukup untuk mengenang kebersamaan sekaligus menciptakan memori baru bersama teman-teman tersayang. Pilihan aktivitas yang dilakukan pun berbeda. Setelah beranjak dewasa, biasanya begini pilihan aktivitas untuk kumpul sama teman-teman:

1. Makan-makan di akhir pekan. Kamu bisa menjadwalkan untuk berkumpul di rumah salah seorang dari kalian atau di restoran pilihan. Mungkin memang tidak lama, tapi berkumpul di meja makan sambil menikmati berbagai hidangan dan membicarakan banyak hal itu akan membuat kerinduan kalian terpenuhi.

Quality time bersama keluarga dan sahabat tercinta adalah kegiatan penting untuk menambah energi positif dalam dirimu. (Foto: pexels.com)

2. Melakukan hal-hal kesenangan bersama. Apapun yang sedang kalian senangi atau sedang ingin kalian coba, bisa kalian lakukan dalam satu malam sambil menginap di rumah salah seorang anggota grup kalian. Sambil stay-cation OK juga, lho!

3. Laksanakan ritual kecantikan bersama. Janjian di satu waktu, bawa masing-masing 'senjata' perawatan favoritmu. Melakukan perawatan bersama-sama akan lebih menyenangkan. Malas ribet? Bikin janji di salon!

Quality time bersama keluarga dan sahabat tercinta adalah kegiatan penting untuk menambah energi positif dalam dirimu. (Foto: pexels.com)

4. Jalan-jalan santai. Sekadar ingin bertemu dengan sahabat? Berkeliling mall untuk window shopping, atau ke taman sambil menenteng minuman kesukaan di tangan, dan mengobrol tentang apa saja seraya kaki melangkah. Why not!

Bukankah ketika bersama keluarga atau sahabat yang kamu cintai, apapun bisa terasa lebih seru untuk dilakukan?

0 Komentar

Belum ada komentar