Sukses

Relationship

Apakah Hubunganmu Sudah Mendekati Akhirnya?

Bintang.com, Jakarta Berakhirnya jalinan cinta tak selalu disadari oleh mereka yang menjalaninya. Tak jarang pula, mereka menyadari tapi memilih untuk mengabaikannya. Padahal berakhirnya hubungan bukan hanya soal kata putus, tapi tercermin dalam banyak perilaku sehari-hari.

Kapan kamu berhenti mengatakan hal-hal baik seperti mengapresiasi setiap hal kecil yang dia lakukan untuk kamu? Kapan terakhir kali kamu sampaikan kemarahanmu padanya tanpa membiarkan emosimu meledak-ledak?

Hubungan berakhir ketika kamu berhenti mengatakan hal-hal itu padanya dan memilih untuk menceritakannya pada orang lain terlebih dahulu.

Berakhirnya hubungan diawali dengan tanda-tanda yang diabaikan. (Foto: unsplash.com)

Hubungan juga dapat berakhir jika kamu berhenti menunjukkan cinta terhadap satu sama lain. Kalau kamu pikir romansa itu memiliki masa ekspirasi, kamu salah besar. Jangan terjebak pada kenyamanan yang terlalu terhadap satu sama lain hingga kalian lupa untuk tetap mesra. Membiarkan itu terjadi, sama saja membunuh cinta kalian dengan tanganmu sendiri.

Berakhirnya hubungan diawali dengan tanda-tanda yang diabaikan. (Foto: unsplash.com)

Hubunganmu juga sedang menuju akhir jika kamu mulai menciptakan jarak antara kalian karena kamu merasa rindu sendirian. ketika kamu berhenti memahami satu sama lain, berhenti melakukan hal-hal kecil yang membuat hubungan kalian tetap hanga seperti senyuman kecil, sentuhan lembut, dan membiarkan dia tahu bahwa dia tak sendirian, hubunganmu sudah di ambang kehancuran.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani