Sukses

Relationship

Sebelum Meninggal, Ayah Cari Keluarga Baru untuk Anaknya Tercinta

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setiap orangtua ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Jika mereka bisa hidup selamanya untuk terus mendampingi sang buah hati, mungkin mereka akan melakukannya dengan senang hati. Tapi, sayangnya keinginan itu hampir mustahil bagi Nick Rose (40), orangtua tunggal dari putranya, Logan. Ia bahkan harus meninggalkan putranya lebih cepat karena kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Sembilan bulan lamanya perjuangan Nick melawan kanker ganas yang menyebar dari tulang hingga paru-parunya. Tapi, bukannya fokus melakukan pengobatan, ia malah sibuk untuk mencari 'rumah baru' untuk Logan.Seorang teman dekat Nick, Aaron Crompton (24) mengatakan, "tidak ada yang lebih penting dari Logan. Dia sangat kesakitan, tapi Logan adalah hidupnya," dikutip dari metro.co.uk.

Bulan-bulan terakhir dalam hidupnya dihabiskan untuk mencari keluarga baru bagi sang anak. (Foto; metro.co.uk)

Nick memang mengasuh Logan seorang diri sejak putranya tersebut masih bayi. Sayangnya, 9 bulan lalu ia menemukan benjolan pada tulang lehernya. Penyakit Nick menyebar ke tubuhnya dengan sangat cepat, namun tumor pada lehernya terinfeksi sehingga proses kemoterapi yang sempat dilakukan pun terpaksa dihentikan.

Bulan-bulan terakhir dalam hidupnya dihabiskan untuk mencari keluarga baru bagi sang anak. (Foto; metro.co.uk)

Awal Januari kemarin, Nick meninggal dunia. Tapi sepertinya ia sudah bisa sedikit lebih tenang karena telah berhasil menemukan keluarga baru yang menurutnya tepat untuk mengasuh sang buah hati.

***

0 Komentar

Belum ada komentar