Sukses

Relationship

Cerita Driver Uber yang Nggak Sengaja Antar Mantan Pacar

Bintang.com, Jakarta Dunia itu sempit dan benar-benar terasa lebih sempit ketika kamu telah menentukan satu atau dua orang yang nggak ingin kamu temui lagi. Karena mau dihindari bagaimana pun juga, ada saat dimana kamu pasti akan bertemu kembali dengan orang itu. seperti kisah driver Uber yang kini tengah menjadi viral.

Sebuah kebetulan si driver Uber ini ternyata membawa seorang pelanggan yang sebenarnya tidak ingin ia temui lagi, yakni mantan pacarnya sendiri. “That #awkwardmoment when you jadi driver uber, and then your rider adalah mantan yang paling kamu sayang," itulah cerita driver Uber bertemu mantan pacar yang di posting pertama kali oleh akun Twitter @kurniaven.

Dalam postingannya tersebut pemilik akun @kurniaven juga menyertakan sebuah percakapan antara driver Uber dan pelanggan yang ternyata mantan pacarnya sendiri yang diakuinya paling ia sayang. Cerita bermula ketika driver Uber ingin menjemput pelanggannya di sebuah hotel.

“Hallo mba, Uber nih. Posisi jemputnya di lobby Paci*fic Pla*ce sebelah mana yah?” tanya sang driver Uber. Sang driver Uber pun dengan sabar menunggu pelanggannya, tiba-tiba saja ada yang membuka pintu depannya sebelah kiri. “Haii… aku di depan yah,” ujar si pelanggan.

Nah, saat itulah cerita seru berlanjut. Sang driver Uber yang terkejut karena ternyata pelanggannya adalah mantan pacarnya sendiri pun mau tak mau harus bersikap profesional. “Kok kamu kaget gitu? Yang order itu aku. Kenapa? Gamau? Kamu mau minta di cancel? Ohh yaudah, nanti biar aku laporin Uber kalo gitu,” tegas si mantan pacar.

Netizen yang membaca kisah driver Uber dan mantan pacarnya tersebut pun juga langsung ikut berkomentar. “@kurniaven @dramauber_id hahha *map ketawa. Ini sad story yang lucu dan romantis,” tulis pemilik akun Twitter @likelon. Hal senada pun juga diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @rzkeamalia,”Yaowo gw ngakak bacanya. Pukpuk mas drivernya.”

Cerita Driver Uber yang Nggak Sengaja Antar Mantan Pacar. (Twitter/@kurniaven)

Tulis Komentar (11)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul