Sukses

Relationship

Hubungan Baru Beberapa Bulan Kok Sudah Pede Dia Adalah Mr Right?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kesalahan kecil dalam hubungan percintaan itu biasa. Ibarat kerikil dalam perjalanan, nggak semuanya bikin kamu tersandung dan terjatuh. Nggak semua kesalahan pula berkaitan dengan orang lain atau pasanganmu. Kadang, kesalahan itu ada di dirimu sendiri.

Mark Rosenfeld, seorang konselor khusus percintaan, menuliskan beberapa kesalahan yang umum dilakukan oleh para wanita dan berpotensi untuk membawanya pada patah hati, salah satu di antaranya adalah berpikir bahwa si dia adalah Mr. Right di beberapa bulan pertama hubunganmu.

Cinta pada pandangan pertama, kekuatan perasaan, dan keyakinan yang datang begitu saja, seringkali jadi pembenaran bagi para wanita untuk menganggap seorang pria adalah pelabuhan terakhir bagi cintanya.

Biar waktu yang menunjukkan sendiri dia adalah Mr Right kamu atau bukan. (Foto: unsplash.com)

Menurut Rosenfeld, terlalu mengandalkan "perasaan" dalam memberi cap "Mr. Right" pada pasanganmu di beberapa bulan pertama pada akhirnya akan menjadi boomerang yang menghancurkan dirimu sendiri. Perasaan yang masih meletup-letup di awal hubungan membuatmu sulit menemukan kelemahan dari dia, dan masa-masa itu adalah masa yang tidak tepat untuk menentukan bahwa kamu dan dia adalah pasangan yang benar-benar cocok.

Biar waktu yang menunjukkan sendiri dia adalah Mr Right kamu atau bukan. (Foto: unsplash.com)

Biarkan perasaan itu menjadi pertanda bahwa kamu dan dia sama-sama memiliki ketertarikan, untuk mengeksplor sejauh mana kalian bisa cocok, tapi tak lebih dari itu. Soal pasangan kamu "Mr. Right" atau bukan, dia sendiri yang akan membuktikannya seiring berjalannya waktu.

0 Komentar

Belum ada komentar