Sukses

Relationship

Mau Ketemu Keponakan Baru Kayak Mau Melamar Kerja, Biar Apa?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Keluarga adalah prioritas. Sedih mereka adalah sedih kita, bahagia mereka adalah bahagia kita. Dalam setiap momen penting di hidup kita mereka selalu ada, nggak heran kalau kita juga ingin hadir dalam setiap momen penting di hidup mereka. Ya kan?

Sepertinya itu pula yang jadi alasan Grant, remaja 18 tahun yang begitu bersemangat menyambut kelahiran keponakan barunya di rumah sakit. Kakaknya, Olivia Kessler baru saja melahirkan seorang bayi perempuan. Kehadiran Grant saat menjenguk mereka pun sangat spesial.

Bukan sekadar hadir atau kado yang diberikan Grant untuk keponakan barunya, tapi ia datang dengan mengenakan setelan jas lengkap, tak ketinggalan dasi dan penjepitnya. Alasannya? Karena menurut Grant, first impression sangat penting.

Grant, 18 tahun, datang ke rumah sakit untuk menanti kelahiran keponakan pertamanya dengan setelan jas dan dasi. (Foto: buzzfeed.com)

Kakak kedua Grant, Iris, mengabadikan momen itu ke dalam foto dan mengunggahnya ke twitter. "Kakakku akan melahirkan dan adikku datang dengan setelan jas karena "kesan pertama itu penting," tulisnya di akun @iris_elisabet_.

Keponakan baru Grant. (Foto: buzzfeed.com)

Bayi Olivia mungkin masih terlalu muda untuk memahami usaha Om-nya, tapi keluarga yang lain tentu tidak. Sang keponakan pun pasti akan tumbuh dan mendengar cerita ini. Grant, Om terbaik!

***

2 Komentar