Sukses

Relationship

Kisah Ini Jadi Bukti Bahwa Keluarga Bukan Sekadar Ikatan Biologis

Bintang.com, Jakarta Akhir tahun 20016 mungkin adalah hari yang menyenangkan sekaligus mengharukan bagi keluarga Matias Cardozo. Matias adalah seorang pria, suami, dan ayah dari 2 orang anak, yakni putri berusia 17 dan seorang putra 6 tahun.

Putrinya, Alexus, lahir 8 tahun sebelum Matias bertemu sang istri, Jennifer. Ya, Alexus adalah putri Jennifer dari pernikahan pertamanya. Kemudian berpisah dan menikah dengan Matias saat Alexus berusia 8 tahun.

Natal kemarin, Alexus memberikan hadiah spesial untuk ayah tirinya. Setelah 9 tahun, ia memutuskan untuk menyertakan nama belakang Matias ke dalam namanya. Sang ibu mengabadikan momen tersebut dalam video dan merekam reaksi Matias ketika membuka sebuah dokumen resmi yang disodorkan Alexus sebagai "kado natal".

Karena keluarga adalah orang yang kamu pilih untuk dicintai. (Foto: huffingtonpost.com)

Jennifer mengaku tidak kaget dengan keputusan putrinya tersebut. "Dia (Matias) telah menjadi ayahnya (Alexus) selama 9 tahun. Setiap kunjungan ke rumah sakit, acara di sekolah, patah hati, dia selalu ada untuknya," katanya kepada huffingtonpost.com.

Karena keluarga adalah orang yang kamu pilih untuk dicintai. (Foto: huffingtonpost.com)

Matias tampak larut dalam haru dan bahagia di saat yang sama melihat dokumen yang disodorkan putrinya. Adegan dalam video dilanjutkan dengan pelukan hangat antara ayah dan anak. Kisah ini adalah sedikit gambaran bahwa keluarga adalah seorang yang kamu pilih untuk kamu cintai, bukan sekadar hubungan biologis.

***

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani