Sukses

Relationship

Pertengkaran Bukan Tanda Adanya Kebencian Dalam Hubungan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Kata orang, pertengkaran dalam hubungan ibarat bumbu yang membuat masakan sedap. Tanpanya, ya akan terasa hambar. Meski kalau dipakai terlalu banyak juga akan merusak cita rasa, setidaknya, adanya pertengkaran merupakan sesuatu yang patut disyukuri karena pertengkaran bukanlah refleksi dari kebencian.

Pertengkaran justru merupakan salah satu ciri-ciri adanya kenyamanan. Karena jika ditelusuri, pasangan yang menghadapi momen pertengkaran justru didasari adanya rasa nyaman terhadap satu sama lain, dan itu yang membuat mereka untuk mengungkapkan pendapat serta perasaan mereka meski belum tentu benar atau diterima pasangannya.

Bertengkar dengan pasangan menandakan adanya kenyamanan untuk mengungkapkan pendapat di hadapan satu sama lain. (Foto: clark.com)

Pertengkaran juga satu hal yang membuat hubunganmu terhindar dari rasa bosan. Coba bayangkan kalau semua hal kalian berdua setujui begitu saja tanpa adanya perdebatan dan kompromi, pasti hari-hari kalian akan terasa datar dan mudah membuat bosan.

Dengan adanya pertengkaran, kamu dan pasangan belajar untuk jujur dan menyelaraskan langkah untuk terus beriringan, mengesampingkan keegoisan, juga menghargai pendapat satu sama lain.

***

0 Komentar

Belum ada komentar