Sukses

Relationship

Begini Para Ahli Merekomendasikan Cara Atasi Bosan Bagi Pasangan

Bintang.com, Jakarta Jangan panik kalau kebosanan melanda kamu dan pasangan. Itu wajar saja terjadi, apalagi kalau hubungan kalian sudah berlangsung lama. Tinggal pintar-pintar kalian saja mengatasinya.

Setiap orang pasti pernah merasa bosan terhadap rutinitas karena pada dasarnya manusia butuh variasi. Itu wajar saja, yang nggak wajar adalah kalau kamu hanya menerima dan nggak melakukan apa-apa untuk membuat hubunganmu kembali bergairah. Mengutip dari situs bustle, berikut ini rekomendasi kegiatan dari para ahli yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kebosanan dalam hubungan:

1. Rencanakan sesuatu bersama. Kali Rogers, seorang konselor, menyarankan untuk membuat suatu rencana di kemudian hari agar kalian kembali bersemangat menjalani hari ini.

Bosan itu wajar, yang nggak wajar kalau kamu dan pasangan menerima tanpa melakukan apa-apa. (Foto: lfks.com.au)

2. Bertingkah konyol agar tertawa. Tina B. Tessina, psikoterapis, menyarankan pasangan untuk lebih banyak tertawa bersama. Kalau kalian bercanda, kalian akan sibuk tertawa sampai lupa merasa bosan.

Bosan itu wajar, yang nggak wajar kalau kamu dan pasangan menerima tanpa melakukan apa-apa. (Foto: rd.com)

3. Lakukan petualangan yang memicu adrenalin. Crystal Bradshaw, konselor, berpendapat kegiatan yang memicu adrenalin itu dapat memicu hormon oksitosin, yakni hormon bahagia. Melepaskan hormon bahagia itu berdua dapat memperkuat bonding dalam hubungan kalian!

Bosan itu wajar, yang nggak wajar kalau kamu dan pasangan menerima tanpa melakukan apa-apa. (Foto: pinterest.com)

Ketahuilah bahwa rasa bosan itu normal dialami. Namun, selama kamu dan pasangan nggak menyerah pada rasa bosan tersebut, hubungan kalian masih bisa diselamatkan!

 ***

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani