Sukses

Relationship

Tanda Peringatan Hancurnya Hubungan yang Tak Boleh Kamu Abaikan

Bintang.com, Jakarta Para ahli cinta menyetujui bahwa perpisahan yang terjadi antara pasangan tidak terjadi dalam sekejap mata. Seringkali, tanda-tanda itu sudah ada, namun pasangannya menunggu terlalu lama untuk menyelesaikannya.

Menunda-nunda menyelesaikan masalah pada akhirnya hanya akan membawa masalah baru. Karena itu jika kamu dan pasangan menemui satu kendala yang mengganjal di hati, segera selesaikan! Jangan pernah abaikan tanda-tanda yang bisa membawa hubungan kalian ke ambang perpisahan:

Sibuk yang keterlaluan sampai membuat kalian jarang bersama. Ini adalah pertanda hubungan kalian mulai terabaikan. "Sekali pasangan mulai sibuk sendiri-sendiri dan berhenti meluangkan waktu untuk satu sama lain, hubungan mereka akan mulai hambar," ujar Flicker, seorang ahli percintaan, dikutip dari today.com.

Penyebab kandasnya hubungan nggak datang dalam semalam, hanya tanda-tandanya sering diabaikan. (Foto: huffingtonpost.com)

Kritik yang cenderung menghina. Ketika pasangan mulai dikuasai oleh perasaan negatif, mereka seperti melihat satu sama lain dari kaca yang kotor. Sulit bagi mereka untuk melihat kebaikan dari pasangannya. Makanya, kalau ada sesuatu yang tidak disuka, biasakan untuk mendiskusikan dan cari jalan tengahnya. Yang paling penting adalah, hargai pasanganmu.

Penyebab kandasnya hubungan nggak datang dalam semalam, hanya tanda-tandanya sering diabaikan. (Foto: huffingtonpost.com)

Nggak menunjukkan dukungan ketika diperlukan. Yang satu ini cukup fatal, kalau terus-terusan terjadi kalian bisa merasa nggak bisa terbuka di hadapan satu sama lain, dan sekali perasaan seperti itu ada maka akan sulit untuk menyembuhkannya.

Penyebab kandasnya hubungan nggak datang dalam semalam, hanya tanda-tandanya sering diabaikan. (Foto: goodhousekeeping.com)

Biasakan untuk mengomunikasikan sekecil apapun permasalahan yang mengganjal di hatimu terhadap pasangan. Jangan menunda-nundanya kalau nggak mau permasalahan kecil itu menggunung dan menjadi bom waktu yang siap mengguncang hubungan kalian.

***

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani