Sukses

Relationship

Nikmati Bahagianya Bertunangan Tanpa Harus Kehilangan Teman

Bintang.com, Jakarta Selain musim hujan, musim kemarau, musim durian, musim mangga dan musim buah-buahan lainnya, ada satu musim lagi yang pasti muncul dalam satu fase di hidupmu, yakni musim lamaran dan pernikahan!

Biasanya musim ini terjadi ketika kamu sudah di usia 20-an. Mungkin teman-temanmu yang akan mengalaminya lebih dulu, atau mungkin juga kamu. Siapapun itu, penting untuk diketahui bahwa meski pertunangan dan pernikahan ini adalah musim yang membahagiakan, namun bukan berarti kamu berhak untuk memamerkan seluruh hal tentang pertunanganmu tanpa terkecuali. Sebelum kamu khilaf, ingat beberapa hal berikut ini:

Beritahu orang-orang terdekatmu secara personal lewat telepon, chat, atau sms sebelum kamu membuat pengumuman di media sosial.

Tkay Maidza texting tkay on the phone i'm busy

Jaga perasaan teman-temanmu yang masih single, baru saja patah hati atau masih perlu berjuang bersama pasangannya sebelum mencapai titik pertunangan itu.

engaged

Nggak perlu tiba-tiba jadi relationship expert yang memberi ceramah pada teman-temanmu yang masih pacaran untuk segera bertunangan, nggak perlu mengunggah foto cincin pertunanganmu dalam ratusan angle. Be calm, ladies!

HULU tv omg engagement freak out

Nikmati masa-masa bahagia dari pertunanganmu dan berbagai persiapan menjelang pernikahan tanpa pamer berlebihan apalagi sampai mengintimidasi mereka, teman-temanmu pasti bahagia dengan kabar itu, tapi kalau kamu berlebihan mereka pasti risih juga, lho. Kamu nggak mau kan teman-temanmu malah menghilang menjelang hari bahagia itu?

***

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani