Sukses

Relationship

Baru Lamaran, Cincin Tunangan Pasangan Ini Tercebur di Sungai

Bintang.com, Jakarta Hati-hati memilik konsep serta lokasi untuk melamar pasangan tercinta. Mau yang unik sih boleh saja, tapi pikirkan faktor resikonya juga.

Setelah pria asal Tiongkok yang tersangkut di pohon setelah memilih konsep lamaran dengan parasut, kali ini ada lagi lamaran yang bikin kamu geleng-geleng kepala. Tempatnya relatif aman, sih. Tapi yang terjadi setelahnya akan bikin kamu berpikir bahwa itu bukan tempat yang tepat!

Isaiah Adams dan pacarnya, Grace, mengunjungi Maryland dan berpose di hadapan air terjun Cunningham di Amerika. Tak disangka, Adams berlutut dan meminta Grace untuk menikahinya seraya menawarkan sebuah cincin.

Cincin tunangan pasangan ini hilang tercebur di sungai saat lamaran. (Foto: dailymail.co.uk)

Grace terkejut, menerima lamaran Adams dan menjulurkan tangan untuk menerima cincin dari Adams. Tapi, cincin tersebut malah tergelincir di perjalanan dari tangan Adams ke jari Grace, lalu menghilang terbawa arus.

Grace tampak syok dan menangis saat kejadian itu. Menurut kabar, mereka menghabiskan waktu lebih dari satu jam untuk mencari cincinnya namun tak berhasi. Wah, semoga ini murni karena kelalaian dalam pemilihan lokasi lamaran saja dan bukan pertanda buruk bagi mereka, ya!

***

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • fitriandiani
    Author
    fitriandiani
  • fitriandiani
    Editor
    fitriandiani