Sukses

Relationship

Lamaran Murid Kepada Gurunya Berujung Penolakan Pahit

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Di media sosial Tiongkok, Weibo, baru-baru ini beredar video yang membuat penontonnya terpana iba. Seorang pria yang diketahui murid Sekolah Menengah, dikelilingi beberapa teman tampak berlutut di hadapan seorang wanita cantik berpakaian formal untuk melamarnya.

Wanita itu adalah gurunya, dan pria yang masih berseragam itu sedang melamar sang guru. "Guru Li, aku mencintaimu, menikahlah denganku!" ujar pria itu seraya menyodorkan bunga, dikutip dari shanghaiist.com.

Sayangnya, tindakan tersebut disambut dengan pahit. Guru Li mencoba menyuruh muridnya untuk bangkit sambil mengatakan, "berhenti menghabiskan waktuku, aku punya pacar!"

Lamaran berujung penolakan pahit. (Foto: shanghaiist.com)

Tak menyerah, murid tersebut masih berlutut dan mengeluarkan cicin. Lagi-lagi, guru Li tidak menyambutnya dengan sikap baik. Dia membuang bunga, ukulele yang dimainkan teman murid tersebut di sampingnya, mendorong pria yang berlutut di hadapannya, lalu menendang audio kecil yang ada di sana seraya berlalu begitu saja.

Lamaran berujung penolakan pahit. (Foto: shanghaiist.com)

Berbagai reaksi timbul dari netizen di Weibo terhadap video tersebut. Kebanyakan dari mereka mendukung si murid dengan alasan tindakannya adalah bagian dari masa pubertas. Banyak pula yang bilang ia "pemberani". Namun, ada juga yang menyuarakan berbagai spekulasi dan bilang bahwa video lamaran ini merupakan skenario.

0 Komentar

Belum ada komentar