Sukses

Relationship

Kenapa Sih Dia Nggak Nembak-nembak Kamu?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jumlah pertemuan sudah tak dihitung saking seringnya. Bahan obrolan sudah meluas sampai ke mana-mana. Teman-teman jauh pun mengira kalian adalah pasangan. Padahal dalam hati kamu masih bertanya-tanya, "sebenarnya kita ini apa?".

Gelagat sudah dipastikan seperti orang PDKT, tapi setelah sekian lama dia tak juga mengucapkan kaliat pamungkasnya untuk menyatakan cinta. Cewek pasti serba salah jika dihadapkan pada kondisi ini.

Positive thinking dulu, siapa tahu dia memang masih mempertimbangkan sesuatu, bukan berniat menjebak kamu dalam zona pertemanan. Beberapa hal ini mungkin penyebabnya.

1. Dia belum yakin. Entah kepada kamu, atau kepada dirinya sendiri. Coba kamu introspeksi, apakah selama ini kamu kurang menunjukkan keseriusanmu padanya? Jika kamu sudah melakukan tapi dia masih belum yakin juga, berarti yang dia ragukan adalah dirinya sendiri.

Alasan PDKT-mu belum berujung pada jadian. (Foto: giphy.com)

2. Dia pernah merasakan patah hati yang hebat dan takut kecewa lagi. Mengobati luka hati itu tidak bisa sekejap mata, wajar saja kalau dia masih menunda-nunda untuk menjerumuskan diri dalam hubungan yang mungkin membuatnya mengulangi kegagalan itu lagi.

Alasan PDKT-mu belum berujung pada jadian. (Foto: giphy.com)

3. Dia memang tidak ingin memacarimu. Yap, friendzone alert! Bisa jadi memang dia hanya ingin mencari kesenangan dari 'punya pacar', tapi tidak ingin benar-benar terikat dalam hubungan.

Alasan PDKT-mu belum berujung pada jadian. (Foto: giphy.com)

Makanya, kalau kamu memang ingin menjalin hubungan yang serius, coba pastikan apa maksud dia mendekatimu sejak awal. Bukan bermaksud agresif, tapi itu akan lebih baik dibanding harus membuang waktumu pada hubungan yang entah ke mana ujungnya, kan?

0 Komentar

Belum ada komentar