Sukses

Relationship

Jatuh Cinta di Supermarket, Menikah pun di Supermarket

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Dalam momentum pernikahan, biasanya para pasangan ingin menghadirkan sesuatu yang spesial bagi diri mereka sendiri maupun bagi para undangan yang datang. Dari segi konsep maupun detail, tak jarang mereka memilih sesuatu yang memang berkaitan dengan kisah mereka. Misal; tema pernikahan yang menggambarkan film favorit mereka berdua, lagu-lagu pengiring yang merupakan lagu cinta mereka, juga dekorasi pernikahan yang merepresentasikan tempat pertemuan mereka.

Lalu, bagaimana jika pertemuan pertama itu terjadi di supermarket?

Mary and Charles Larry Tinson adalah pasangan yang cukup 'gila' untuk mewujudkannya. Pertemuan yang akhirnya membuat mereka jatuh cinta itu memang terjadi di sebuah supermarket pada hari Thanksgiving. Meski mereka pernah bertemu beberapa kali sebelumnya, namun mereka tak pernah berkencan atau berkomunikasi lebih lanjut.

Bertemu dan jatuh cinta pertama kali di supermarket itu biasa, tapi kalau menikah di supermarket yang sama? (Foto: cosmopolitan.com)

Empat tahun kemudian setelah pertemuan itu Larry melamar Mary, lalu Mary bertanya di mana mereka akan melangsungkan pernikahan. Tanpa ragu Larry pun menjawab, "di Harvey (nama supermarketnya), di mana aku bertemu denganmu."

Bertemu dan jatuh cinta pertama kali di supermarket itu biasa, tapi kalau menikah di supermarket yang sama? (Foto: cosmopolitan.com)

Alih-alih keberatan, pihak supermarket pun malah menyambut rencana pasangan Larry dan Mary dengan senang hati. Lebih dari 70 orang tamu hadir dan pihak supermarket mengakomodasinya. Unik sekali, ya, lokasi pernikahan mereka? Kalau kamu dan pasanganmu bertemu di mana? Apakah kalian berencana menikah dengannya di tempat yang sama dengan pertemuan pertama itu?

0 Komentar

Belum ada komentar