Sukses

Relationship

Di Pesta Pernikahannya, Pasangan Pengantin Ini Berbagi Cinta

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pada tiap momen pernikahan, ada saja kisah-kisah mengharukan, entah karena sedih atau bahagia. Yang jelas, setiap pasangan pengantin pasti ingin pesta pernikahannya memorable untuk mereka kenang seumur hidup, juga bisa meninggalkan kesan bagi para tamu undangannya.

Sang empunya acara kerap memanjakan tamu dengan dekorasi cantik nan instagram-genic, makanan lezat, serta hiburan dari penyanyi atau wedding band yang membuat suasana di lokasi acara semakin nyaman. Yang jarang terjadi adalah pasangan yang "berbagi cinta" di pestanya!

Para pengantin biasanya ingin menjadi raja dan ratu sehari di hari pernikahan mereka, namun pasangan Tyler dan Chelsea berbeda, mereka rela membagi "panggung" di pesta pernikahan mereka demi salah seorang bridesmaid-nya, Megan.

Pada sesi pelemparan buket bunga pengantin, Chelsea malah dengan sengaja memberikan bunga tersebut pada sahabatnya, Megan.

Di belakang Megan yang masih terheran karena Chelsea menyerahkan buket bunga itu ke tangannya, Brett, kekasih yang telah ia pacari 8 tahun lamanya sudah bersiap.

Di acara itu, di tengah teman-teman, keluarga, serta tamu undangan pernikahan Tyler dan Chelsea, Brett berlutut melamar Megan.

Mimik kaget serta ekspresi kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Megan dan Brett, begitu pula dengan orang-orang yang hadir di sana.

Pesta pernikahan yang penuh dengan cinta!

Aneh tapi mengharukan, jarang sekali ada pasangan yang mau membagi panggung di hari pernikahan mereka untuk pasangan lainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar