Sukses

Ramadan Di SCTV

Sinetron SCTV Berkah Cinta Sukses Tembus 150 Episode

Bintang.com, Jakarta Sinetron Berkah Cinta termasuk sinetron yang mendapat banyak pujian maupun kritikan. Sinetron yang dibintangi Irish Bella, Donny Michael dan Giorgino Abraham ini bahkan beberapa kali dikabarkan bakalan tamat alias dibungkus.

Tapi siapa sangka kalau Berkah Cinta masih bisa bertahan sampai saat ini. Tentunya ini jadi prestasi tersendiri karena sejumlah sinetron garapan SinemArt lainnya cukup banyak yang sudah dipungkasi oleh SCTV. Sebut saja ada Anak Sekolahan, Duyung Cilik, Boy sampai Mawar dan Melati.

Di sisi lain, Berkah Cinta justru sukses menembus 150 episode pada 19 Juni lalu. Pencapaian Berkah Cinta itu terbilang bagus lantaran mampu bertahan di tengah derasnya cibiran dan kritikan yang mengalir.

Sinetron ini memang kerap disorot karena adegan dari pemeran antagonis selalu mendominasi jalan cerita. Selain itu, rating sinetron ini juga tak jarang berada di posisi rendah.

Karena itu, pencapaian 150 episode ini tentu disambut bahagia oleh tim Berkah Cinta, termasuk Winly Yudhistira selaku penulis cerita. Melalui Instagram pribadinya, Winly mengunggah foto skenario Berkah Cinta yang sudah mencapai 150 episode. Pencapaian Berkah Cinta ini tentunya juga membuat para fans bahagia.

Mereka juga berharap agar sinetron tersebut tidak lekas tamat seperti kabar yang santer beredar belakangan ini. Selamat untuk Berkah Cinta yang sudah mencapai 150 episode. Jangan lupa tonton sinetron produksi Sinemart ini tiap hari jam 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens