Sukses

Ramadan Di SCTV

Ammar Zoni Gagalkan Pernikahan Ranty Maria-Dylan Carr

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ranty Maria tak mampu menahan air matanya saat akan dinikahi oleh Dylan Carr. Wajar saja karena Ranty sama sekali tidak mencintai pria yang bakal menikahinya itu. Ranty lebih mencintai Ammar Zoni.

Pernikahan Ranty dan Dylan akan segera berlangsung,. Di sisi lain, Ammar Zoni masih belum berhasil tiba di tempat pernikahan untuk menggagalkan pernikahan Ranty dengan Dylan. Tenang dulu, tentu saja ini bukan dalam kehdupan nyata, tapi hanya bagian dari cerita sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Setelah sempat membuat penonton dan penggemar geregetan, akhirnya pernikahan Rimba (Dylan Carr) dengan Vika (Ranty Maria) bisa digagalkan oleh Al (Ammar Zoni). Al berhasil datang tepat waktu sebelum Rimba mengucapkan ijab qabul di hadapan penghulu.

Setelah ditunggu-tunggu, Al berhasil menyelamatkan Vika dari pernikahan yang tidak diinginkannya.  Al tentu saja tidak merelakan wanita yang dicintainya itu bakal menikah dengan Rimba. Walaupun begitu, aksi heroik Al memancing amarah Rimba karena membatalkan pernikahannya dengan Vika.

Melihat hal itu, fans merasa senang mengetahui kalau pernikahan antara Rimba dengan Vika gagal dilaksanakan. "Alhamdulillah..... al datang tepat waktu," seru netter di Instagram Ammar Zoni.  Nah, jadi makin penasaran kan sama lanjutan ceritanya.

Gimana reaksi Rimba setelah gagal menikah dengan Vika? Apakah ia akan melakukan sesuatu terhadap Al? Kalau ingin tahu, tonton terus Anak Langit yang dibintagi Ranty Maria, Ammar Zoni, Dylan Carr dan pemain lainnya? Sinetron persembahan Sinemart ini tayang tiap jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 

0 Komentar

Belum ada komentar