Sukses

Ramadan Di SCTV

Pisah dari Donny Michael, Irish Bella Dinikahi Giorgino Abraham

Bintang.com, Jakarta Harapan para penggemar untuk melihat Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) menikah akhirnya terwujud. Usai berpisah dari Tama (Donny Michael), Tania pun kembali ke cinta sejatinya yaitu Eros. Mereka tadinya akan menikah tapi sempat gagal karena rencana jahat Tama yang tiba-tiba muncul kembali.

Kemunculan Tama ini juga menjawab banyak pertanyaan kalau sebenarnya ia tidak meninggal setelah menenggak minuman yang diberi racun oleh ibunya, Luna (Meriam Bellina). Sayangnya, sosok Eros yang dituduh meracuni Tama hingga membuat Eros harus dipenjara.

Dalam episode terbaru, Tania dan Eros akhirnya bisa melangsungkan pernikahan dengan disaksikan Vano (Omar Daniel) dan Tante Grace (Bintang Maharani). Pernikahan mereka seharusnya menjadi lembaran baru serta awal kebahagiaan pasangan Tania dan Eros. Sayangnya hal itu justru merupakan awal dari rencana jahat Tama.

Tama sepertinya sudah menyiapkan rencana jahat selanjutnya untuk kembali mengganggu kebahagiaan Tania dengan Eros. Rencana jahat seperti apa yang disiapkan Tama untuk mengganggu kebahagiaan yang baru saja dirasakan Tania dan Eros?

 

Apa Rencana Tama Pasca Eros & Tania Menikah ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh BERKAH CINTA SCTV (@berkahcintasctv) pada

Sejumlah netizen pun banyak yang menebak rencana jahat yang sedang disiapkan oleh Tama. Cerita juga bakal semakin seru karena Tania ternyata tengah hamil. Pasangan Tania dan Eros tentu menyambut kabar kehamilan ini dengan bahagia.

Bagaimana reaksi Tama dan rencana apalagi yang sedang disiapkan olehnya? Karena itu, tonton terus sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV ini. Sinetron yang dibintangi Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael ini bisa disaksikan setiap hari pukul 21.30 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens