Sukses

Ramadan Di SCTV

Irish Bella Minta Maaf dan Bantah Rating Berkah Cinta di Sabotase

Bintang.com, Jakarta Penggemar Irish Bella, Giorgino Abraham dan sinetron Berkah Cinta sedang ramai di media sosial (medsos). Hal itu terkait pernyataan Irish Bella yang membuat heboh netizen. Hari ini, 5 Juni 2017, wanita yang akrab disapa Ibel ini tiba-tiba memposting permintaan maaf di akun Instagramnya.

Permintaan maaf ini juga ikut diunggah oleh lawan mainnya di sinetron "Berkah Cinta", Giorgino Abraham. Keduanya memang dikenal punya penggemar yang cukup banyak dan setia, yang disebut dengan ‘Ginobe’, singkatan dari Gino dan Bella. Permintaan maaf ini ditujukan untuk Melissa Salim. Para fans Irish dan Gino ternyata sempat menuduh Melissa melakukan sabotase rating ‘Berkah Cinta’ yang tayang di SCTV.

Belakangan ini rating "Berkah Cinta memang sedang menurun, apalagi jam tayangnya semakin malam. Karena ratingnya yang semakin menurun ini, sejumlah fans sempat salah menuduh pada Melissa yang dinilai sudah melakukan sabotase. Irish dan Gino kemudian ikut meminta maaf pada Melissa.

"Kepada YTH Ibu Melissa, kami (Irish Bella dan Giorgino Abraham) mewakili para Fans GINOBELL, menyampaikan permohonan maaf atas postingan di medsos yang menyudutkan dan menuduh Ibu Melissa melakukan sabotase terkait rating sinetron Berkah Cinta yang mengalami penurunan belakangan ini," demikian potongan tulisan permintaan maaf yang diunggah Irish Bella.

"Untuk diketahui juga oleh fans kami dan masyarakat luas, bahwa rating sebuah program itu tidak mungkin di sabotase, karena rating dikeluarkan oleh lembaga rating berskala internasional yaitu ABG Nielsen," sambungnya. Permintaan maaf Irish Bella dan Giorgino Abraham ini pun menuai berbagai reaksi dari netizen.

Ada yang merasa salut dengan sikap Irish dan Gino yang berani meminta maaf karena ulah penggemarnya. "Wah dari pihak sponsor to. Hebat nih BC bisa menarik banyak pihak dan kalangan. Baru tau, beliau pengagum donny michael. Tp kagum jg dengan irish dan gino, salut deh. Minta maaf dan klarifikasi. Thumb up," komentar akun @farah_mutiaxxx.

Berkah Cinta sendiri sempat beberapa kali diisukan akan berakhir. Tapi faktanya, sinetron produksi Sinemart ini masih tetap tayang. Sinetron yang dibintangi Irish Bella, Giorgino Abraham dan Donny Michael ini tayang tiap jam 22.00 WIB, hanya di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens