Sukses

Puteri Muslimah

Berkaca pada Diri Sendiri, Tiara Sukmasari Ingin Selalu Bersyukur

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tiara Sukmasari merasa apa yang diperolehnya dan dijalaninya saat ini adalah berkat rahmat Tuhan, karena itu sudah sepantasnya ia merasa bersyukur. Seakan sedang berbicara dengan diri sendiri, Tiara Sukmasari, runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017, memposting foto dirinya sedang berkaca.

Seakan berbicara dengan dirinya sendiri, Tiara Sukmasari mengungkapkan bahwa setiap manusia itu harus bisa bersyukur terhadap apa yang diberikan Tuhan selama ini.

"Dear my self, don't forget thank to Allah for blessing you much more than you deserve. Don't forget thank to Allah for another year of life. Don't forget to praise Allah all day, for what is and what was," tulis Tiara Sukmasari dalam Bahasa Inggris.

Dengan menggunakan mahkota, Tiara Sukmasari memang tampil cantik. Tiara berusaha untuk selalu bersyukur atas perjalanan kehidupannya saat ini. Ia pun berharap netizen pun untuk pandai bersyukur.

Tiara Sukmasari adalah runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar