Sukses

Puteri Muslimah

Indahnya Kebersamaan Para Juara Puteri Muslimah Indonesia 2017

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Setelah melewati berbagai proses panjang, juara Puteri Muslimah Indonesia 2017 akhirnya ditetapkan. Syifa Fatimah berhasil menyandang gelar prestisius sebagai juara pertama, sedangkan Tiara Sukmasari dan Salsabella Kanzu menjadi runner up pertama dan kedua.

Setelah menjadi pemenang, ketiga wanita cantik ini pun harus mengembang tugas yang dibebankan kepada mereka. Tentunya bukan hal mudah bagi mereka untuk beradaptasi sebagai public figure.

Meski demikian, beberapa agenda pun dilalui dengan sangat apik oleh ketiga wanita cantik ini bersama-sama. Yang terbaru, mereka tampak melakukan pemotretan di kawasan Dieng, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Beberapa foto mereka pun terpampang di akun Instagram masing-masing. Berlatar pemandangan indah di belakang mereka, ketiga juara ini pun berhasil membuat publik kagum melihat perpaduan keindahan alam dan kecantikan wajah mereka.

 

I look forward and trust Allah, and I look back and thanks Allah. 🏔 - #puterimuslimah #puterimuslimah2017 #diaryfarasa #dieng

Sebuah kiriman dibagikan oleh Salsabella Kanzu Watani (@salsabellakanzu) pada

Salah satu foto yang menarik diunggah oleh Salsabella Kanzu di akun Instagram dan memperlihatkan momen seolah bercengkerama dengan para juara lainnya. Kalimat bijak pun ditulis untuk memberikan motivasi pada follower.

"I look forward and trust Allah, and I look back and thanks Allah. #puterimuslimah #puterimuslimah2017 #diaryfarasa #dieng," tulis Salsabella Kanzu. Foto-foto sejenis pun juga diunggah oleh finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 lainnya di akun mereka.

0 Komentar

Belum ada komentar