Sukses

Puteri Muslimah

Moto Hidup Syifa Fatimah Sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017

Bintang.com, Jakarta Setelah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017, tentunya berbagai tugas berat menanti Syifa Fatimah. Namun gadis cantik asal Jepara ini menunjukkan semangat luar biasa saat mengemban tugasnya.

Salah satu bukti semangatnya tercermin dalam berbagai postingan yang diunggahnya lewat media sosial. Syifa sering mengunggah postingan dengan caption-caption positif untuk para followernya di Instagram.

Salah satu postingan inspiratif tersebut diunggah pada Kamis (18/5/2017). Syifa mengupload foto saat dirinya sedang berkunjung ke Dieng, Jawa Tengah. Dia mengajak netizen untuk terus bermimpi dan berusaha menggapai mimpi.

"Don't let your dreams just be dreams. #puterimuslimahindonesia2017 #puterimuslimah2017," demikian bunyi caption yang ditulis oleh Syifa. Pemandangan indah di belakangnya pun menjadi daya tarik yang luar biasa.

 

Don't let your dreams just be dreams 💕 #puterimuslimahindonesia2017 #puterimuslimah2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh SYIFA FATIMAH R. (@syifafatimah3) pada

Postingan itu pun menuai berbagai komentar positif dari netizen. Beberapa orang yang mengaku berasal dari Jepara mengaku cukup bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh Syifa Fatimah.

Syifa Fatimah sendiri berhasil mengalahkan kontestan lain yang ikut bersaing di ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017. Adapun runner up pertama dan kedua masing-masing diraih oleh Tiara Sukmasari dan Salsabella Kanzu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti