Sukses

Puteri Muslimah

Ungkapan Syukur Tiara Sukmasari di Ajang Puteri Muslimah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Tiara Sukmasari, runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga terpilih sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017 memiliki prinsip hidup yang sederhana. Baginya, ia berusaha bersyukur dan menikmati kehidupan yang sudah diberikan Tuhan padanya.

Hal tersebut diungkapkannya melalui akun instagramnya, @tiarassari. Ia mengungkapkan, jika waktu hidup di dunia itu hanya sementara, jadi sebagai manusia, harus pandai bersyukur.

 

"Life is short. Time is fast. No replay, no rewind. So, enjoy every moment as it comes," tulis Tiara Sari.

Meski tidak menjadi juara dan mengenakan mahkota, namun Tiara Sari sangat mensyukuri perjalanan hidupnya. Bagi Tiara, bisa masuk ke babak tiga besar dan terpilih sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty merupakan anugerah yang selalu harus disyukuri.

"I still remember the days i prayed for the things i have now. Alhamdulillah ya Allah," tulis Tiara Sari melalui akun instagramnya sambil mengenang saat ia dinobatkan sebagai runner up kedua Puteri Muslimah Indonesia 2017 dan Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017.

Tiara Sukmasari merupakan finalis Puteri Muslimah Indonesia yang berasa dari Bogor, Jawa Barat. Sebelum mengikuti ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017, Tiara Sari memang menggeluti dunia modelling.

0 Komentar

Belum ada komentar