Sukses

Puteri Muslimah

Syuting, Ini Pesona Kecantikan Juara Puteri Muslimah Indonesia

Bintang.com, Jakarta Para juara Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah memulai rangkaian syuting untuk program Ramadhan. Mereka adalah Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017, Tiara Sukmasari, runner up pertama dan Salsabella Kanzu, runner up 2 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty oleh Wardah.

Ketiga perempuan cantik itu melakukan syuting di kawasan Dieng, Jawa Tengah. Hal tersebut ditunjukkan ketiganya melalui akun instagram masing-masing. Seperti halnya yang diposting Syifa Fatimah di akun instagram @syifafatimah3.

 

"Pembuatan VT niat berpuasa dan doa buka puasa Indosiar. Marhabban Yaa Ramadan," tulis Syifa Fatimah dalam komentarnya mengiringi postingan foto bertiga, para juara Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Sementara itu Tiara Sukmasari, runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga Puteri Muslimah Inspiring Beauty, memposting rasa syukur atas nikmat Pencipta Alam.

 

Adik-adik kesayanganku❤

A post shared by Tiara Sukmasari (@tiarassari) on

 "Ya Allah yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya. Terima kasih atas segala nikmat yang Engkau berikan kepada kami," tulis Tiara Sukmasari.

Seperti yang sudah dijanjikan, para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakat dan potensinya di dunia hiburan dan industri pertelevisian. Jadi, bagaimana nanti penampilan mereka dala program-program yang akan ditayangkan di Indosiar? Tunggu tanggal mainnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan