Sukses

Puteri Muslimah

Jadi Puteri Muslimah Inspiring Beauty, Tiara Sukmasari Bahagia

Bintang.com, Jakarta Tiara Sukmasari begitu bahagia diberikan kepercayaan oleh Wardah sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017. Terlebih ia kemudian mendapat predikat runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017. Hal tersebut diungkapkan Tiara melalui akun instagramnya.

"Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih untuk kepercayaan dari Wardah Beauty yang menobatkan saya sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017. Semoga saya bisa dapat menjaga amanah ini dengan sangat baik," tulis Tiara Sukmasari melalui akun instagram @tiarassari.

Terpilih sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017 menjadi hal yang sangat membanggakan bagi Tiara. Sebab, pastinya para finalis pun bersaing untuk mendapatkan predikat tersebut. Meski tidak mendapatkan gelar sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017, Tiara tidak merasa kecewa.

Bersama Syifa Fatimah, Puteri Muslimah Indonesia 2017 dan runner up kedua Puteri Muslimah Indonesia 2017, Tiara kini menjalin persahabatan. Bahkan ketiganya baru saja menyelesaikan syuting untuk sejumlah program Ramadan.

Tiara Sukmasari, runner up kedua Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Gelaran Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah menobatkan Syifa Fatimah sebagai juara. Disusul kemudian dengan Tiara Sukmasari sebagai runner up pertama dan Salsabella Kanzu sebagai runner up kedua.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan