Sukses

Puteri Muslimah

Puteri Muslimah Indonesia 2017 Siap Masuki Tahap Berikutnya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rangkaian audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah berakhir. Dimuai di Surabaya, berakhir di Jakarta. Menurut Dicky Sadikin, Executive Produser program Puteri Muslimah Indonesia 2017, terjadi kenaikan jumlah peserta audisi. Ia juga menilai, para peserta saat ini memiliki kualitas yang lebih baik.

Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, setelah selesai dilakukan rangkaian tahap audisi, dari mulai audisi tertutup hingga terbuka, fase berikutnya adalah pemilihan atau penyaringan para peserta audisi.

Tim juri akan kembali mendata dan melihat penilaian terhadap para peserta audisi. Setelah penyaringan tersebut, para peserta yang kemudian berubah menjadi finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 itu akan diumumkan. Sebanyak 20 finalis akan dipilih untuk menjalankan tahap berikutnya, yakni karantina.

Saat menjalani masa karantina, para finalis Puteri Muslimah Indonesia akan mendapatkan pembekalan tentang berbagai hal yang dibutuhkan saat masuk ke dunia hiburan dan industri pertelevisian.

Minggu, 16 April 2017, kota Jakarta menjadi daerah terakhir berlangsungnya audisi Puteri Muslimah 2017. Dihadiri oleh ratusan wanita berhijab, ternyata tak sedikit dari mereka yang memiliki bakat luar biasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam masa karantina tersebut juga telah disiapkan mentor yang memang sudah ahli atau merupakan praktisi di bidangnya. Nama aktor Dude Harlino sempat disebut sebagai mentor untuk akting bagi para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar