Sukses

Puteri Muslimah

Terungkap, Rencana ke Depan Ajang Puteri Muslimah Indonesia

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Suksesnya penyelenggaraan ajang Puteri Muslimah Indonesia membuat Dicky Sadikin, Executive Prouducer Puteri Muslimah Indonesia 2017 berencana untuk mengembangkan program ini, dengan mengikutsertakan pihak lain dari Asia Tenggara.

Rencananya, tak hanya di Indonesia, Ajang Puteri Muslimah juga melirik negara-negara serumpun untuk penyelenggaraan bersama. Mereka sedang menjajaki kemungkinan untuk bekerjasama dengan negara tetangga.

"Kami selalu naik dari ekspektalsi kami sendiri. Pernah kepikiran naikkan Puteri Muslimah Asia Tenggara. Sedang dijajaki. Teman-teman serumpun. Apa mereka juga punya ajang serupa. Ga fair kalau mereka ga punya," ujar Dicky saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Adanya peningkatan jumlah peserta dari tahun ke tahun, membuat Dicky pun berusaha memberikan yang terbaik dalam sajian malam puncak acara Puteri Muslimah. Sebelumnya saat menjalani masa karantina, Dicky pun berharap transfer ilmu dari mentor atau pengajar terhadap finalis Puteri Muslimah, bisa memberikan wawasan dalam kehidupan mereka.

Minggu, 16 April 2017, kota Jakarta menjadi daerah terakhir berlangsungnya audisi Puteri Muslimah 2017. Dihadiri oleh ratusan wanita berhijab, ternyata tak sedikit dari mereka yang memiliki bakat luar biasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kami selalu meningkatkan edukasi, segi bakat, juga bahasa asing. Kita selalu encourage mereka, dan bahasa asing itu penting," kata Dicky saat dijumpai di Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017, SCTV Tower, Senayan, belum lama ini.

Pelaksanaan acara Puteri Muslimah Indonesia 2017 merupakan penyelenggaraan keempat salah satu program tahunan di Indosiar tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar