Sukses

Puteri Muslimah

Ini Harapan April Jasmine pada Puteri Muslimah Indonesia

Bintang.com, Jakarta Rangakaian audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 telah berakhir, Minggu (16/4/2017) di Jakarta. Sebelum Jakarta, audisi terbuka dilakukan di Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Ratusan peserta sudah akan disaring untuk kemudian menyisakan 20 peserta saja yang akan maju ke babak selanjutnya.

Dari rangkaian audisi, para juri telah menemukan banyak bakat dari muslimah muda. Potensi tersebut telah membuat April Jasmine, salah satu juri yang diikutsertakan dalam audisi di Bandung dan Jakarta, bingung untuk memilih. Ia merasa kagum terhadap para peserta audisi.

"Mereka sangat tenang ya, dewasa meski usia masih muda. Kita udah salut ama yang bisa nutupin nervous, mentalnya kuat," ujar April Jasmine di audisi Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2017, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

"Yang pertama mereka memang harus good looking. Sebelum bicara bisa dilihat. Dari penampilan juga dilihat, berat badan, tinggi badan, dan attitude. Pengetahuan umum juga diperhitungkan," lanjut April Jasmine.

Seperti yang dituturkan salah satu juri, April Jasmine, bahwa di kesempatan ke duanya  menjadi juri, di Jakarta banyak ditemukan Muslimah berbakat. Seperti salah seorang muslimah yang menguasai tiga bahasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

lantaran memiliki semangat akhlak, bakat dan cantik, April Jasmine berharap Puteri Muslimah Indonesia bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda dan memberikan inspirasi.

"Kepingin ada muslimah yang jadi tokoh dan panutan bagi semua orang. Dari yang lebih muda pun kita bisa ambil pelajaran ketika mengajarkan kebaikan. Gambarkan Islam itu indah. Ga tampakkan secara fisik aja, akhlak juga. Enak untuk dipandang," ujar April Jasmine mengungkapkan pesan bagi para finalis Puteri Muslimah Indonesia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan