Sukses

Puteri Muslimah

Maera, Peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia yang Memesona

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ada yang menarik saat audisi Puteri Muslimah Indonesia yang berlangsung di Jakarta pekan lalu. Seorang muslimah muda bernama Maera Zeus Irawan menarik perhatian juri. Remaja asal Bogor berusia 18 tahun itu memiliki kemampuan yang mencuri perhatian banyak orang, menguasai lima bahasa asing, dua di antaranya Cina dan Inggris.

"Saya Maera, 18 tahun, asal Bogor. Sebagai remaja pada umumnya, main instagram. Lalu follow Puteri Muslimah Indonesia 2017," ujar Maera dalam bahasa Mandarin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

Maera tercatat sebagai mahasiswi Sastra Cina, Universitas Indonesia. Ia menilai pentingnya menguasai bahasa asing agar bisa menambah wawasan.

"Lima bahasa, menurut saya sangat penting. Itu sarana jalin hubungan dengan orang lain. Bahasa yang saya tekuni sekarang, saya kuliah di Universitas Indonesia, Sastra China," ucap Maera.

"Kalau di Jakarta sih emang biasanya yang paling banyak. Tadi tercatat 124 peserta audisi di meja registrasi dan masih terus berlanjut," kata Andika Wattimena. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di usia yang relatif masih belia, Maera terlihat memiliki pemikiran yang lebih dewasa. Tak heran ketika banyak remaja di usianya yang hanya bisa bersenang-senang, ia mengaku telah memiki target hidupnya.

"Visi hidup saya adalah pengen sukses di umur 30 tahun. Sebelumnya saya belum berhijab. Dan saya ga mau buang waktu. Langsung mengambil kesempatan ini," ujar Maera.

Usai lolos audisi terbuka Jakarta, peserta Puteri Muslimah 2017 diuji bakatnya di SCTV Tower, Jakarta

Lalu apa yang akan dilakukan Maera ketika nanti terpilih menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017? "Bahasa yang saya tekuni, Mandarin adalah bahasa internasional kedua. Mudah-mudahan bisa bawa Putri Muslimah Indonesia ke dunia internasional. Saya ingin kembangkan program saya, industri Indonesia, bawa ke Indonesia ke internasional," tandas Maera.

0 Komentar

Belum ada komentar