Sukses

Puteri Muslimah

Peserta Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 Ingin Menginspirasi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Satu tujuan menjadi goal para wanita muslimah yang mengikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sebagian besar dari mereka mengaku ingin menjadi sosok wanita muslimah yang mampu menginspirasi masyarakat.

"Sampai di sini senang ya. Awal ikut ajang ini ingin gali potensi diri saya. Dulu minder, disemangati teman-teman. Saya ingin semangati kaum wanita khususnya, kita maju, jangan selalu berada di comfort zone," kata Nadia Syukria (21), peserta audisi asal Jakarta di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4).

"Saya ikut di sini karena merasa memiliki potensi. Wadahnya di sini. Saya pengen jadi wanita yang bermanfaat dan menginspirasi. Sebelumnya juga ikutin ajang pageant sebelumnya," imbuh Tiara Sukma Dewi (23), peserta audisi asal Bogor.

Selain memiliki penampilan sebagai muslimah yang menarik, para peserta juga harus punya sesuatu yang menonjol pada dirinya. Baik bakat, pengetahuan umum, dan attitude yang baik menjadi nilai plus bagi mereka.

Puteri Muslimah 2017 (Galih W. Satria/bintang.com)

Karena wanita muslimah menurut mereka adalah wanita religius yang tak hanya cantik menawan dari segi fisik. Namun juga mereka yang memiliki bakat menarik serta perilaku-perilaku yang baik.

"Saya bisa presenting, akting, menari. Dan wanita muslimah yang cantik, nggak hanya fisik, dari dalam juga. Pikir positif, lisan dan perilaku. Dengan positif akan memiliki prasangka yang baik. Dari lisan akan jadi positif. Harapan semoga dengan memiliki ini bisa kembangkan diri saya," ujar Tiara Sukma Sari, peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar