Sukses

Viral

Pasangan Muda Zaman Now, Rumah Kebakaran Malah Asyik Selfie

Bintang.com, Jakarta Pada umumnya orang akan bersedih atau bahkan nangis kejer ketika rumah mereka kebakaran. Ya, meskipun ukuran rumah yang kecil, tapi karena itu adalah harta yang berharga, pastilah siapa pun akan menangis. Tapi sepertinya hal tersebut tidak ada dalam kamus pasangan muda asal Guilin Provinsi Guanxi, Tiongkok ini.

Dilansir dari Shanghaiist, foto kedua pasangan tersebut kini mendadak viral lantaran ternyata foto selfie tersebut diambil usai mereka mengalami kebakaran rumah. Dalam foto terlihat muka mereka berdua menghitam dan rambutnya pun acak-acakan, tapi yang luar biasa adalah mereka tetap tersenyum.

Ya, pengalaman yang tidak mengenakan tersebut nyatanya masih tetap membuat keduanya tersenyum bahagia. Bukan cuma satu foto, ada beberapa foto yang tersebar dan di kedua foto tersebut mereka terlihat masih bahagia dan bisa bergaya “unyu” seperti tak ada satu pun masalah yang menimpa keduanya.

1 dari 2 halaman

Pasangan Ini Mengambil Hikmah dari Kebakaran yang Dialaminya

Kebakaran terjadi ketika pemanas yang mereka gunakan untuk mengeringkan pakaian mengalami konslet. Beruntung karena kebakaran tersebut langsung diketahui oleh para tetangga sehingga api pun dapat segera dipadamkan.

Meskipun tak ada korban jiwa, kebakaran tersebut telah merusak sofa dan dinding rumah mereka. Ya, sedih itu pasti, tapi ternyata kedua pasangan ini langsung mengambil hikmah di balik musibah yang mereka alami.

"Insiden ini mengajari kami tentang pentingnya pencegahan kebakaran pada musim dingin ... dan menghadapi semua itu dengan senyuman," ujar sang suami yang terlibat dalam insiden kebakaran. Hmmm, ingat ya, bahagia itu kita yang ciptakan, jangan lupa untuk tetap tersenyum.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul