Sukses

Viral

Intip Kegiatan Ayana Jihye Moon Selama di Indonesia

Bintang.com, Jakarta Nama Ayana Jihye Moon, wanita cantik asal Korea ini tengah menjadi perbincangan publik di media sosial. Terlebih saat mengetahui jika dirinya adalah seorang mantan personil salah satu gilrband Korea 5Dolls yang memutuskan menjadi mualaf sejak usia muda.

Menariknya, sebelum menjadi seorang mualaf, Ayana Jihye Moon adalah salah satu orang yang benci dan takut dengan Islam. Namu seiring adanya rasa takut dan benci, perlahan ketertarikan Ayana terhadap agama Islam pun tumbuh.

Ketertarikannya itu pun membuat wanita berusia 22 tahun ini mempelajari Islam, sampai akhirnya ia menemukan sendiri sisi lain Islam yang tak pernah ia ketahui dan membuat hatinya terketuk dan mantap menjadi seorang muslim.

Terkait keputusannya menjadi seorang mualaf di usia yang sangat muda, Ayana mengaku bahwa dirinya tak mendapat paksaan dari siapapun. Memutuskan menjadi seorang mualaf dan behijab, Ayana pun terlihat begitu menikmati lembaraan barunya sebagai seorang muslim.

Sosok Ayana Jihye Moon pun kini menjadi salah satu sorotan masyarakat Indonesia. Kehadirnnya di tanah air pun menjadi sebuah hal istimewa dan dinanti oleh para penggemarnya. Apa saja ya yang dilakukan Ayana selama berada di Indonesia?

1 dari 4 halaman

Kegiatan Ayana Jihye Moon di Indonesia

Ayana Jihye Moon kini sedang berada di Indonesia. Mahasiswi Universitas Islam Malaysia ini pun menikmati waktunya di Indonesia dengan berbagai kegiatan seru. Mau tahu apa saja?

1. Berkumpul dengan Hijabers Kenamaan Indonesia. Berkumpul dengan para hijabers kenamaan Indonesia seperti Dian pelangi, Ria Miranda dan Natasha Rizky menjadi salah satu kegiatan Ayana di Indonesia. 

2. Pemotretan. Selain berkumpul dengan hijabers, Ayana juga melakukan sesi pemotretan dengan salah satu brand online Indonesia.

2 dari 4 halaman

4. Menikmati masakan Indonesia.

Lewat media sosialnya, Ayana menunjukkan bahwa dirinya menjajal masakan Indonesia dan mengaku suka sate ayam, "Seroiusly, saya suka satay ayam," tulisnya.

5. Belanja. Kegiatan belanja juga tak luput mengisi hari Ayana di Indonesia. Siapa sih yang nggak suka belanja?

3 dari 4 halaman

6. Mengisi acara televisi

Mengisi berbagai acara televisi nasional juga tak lepas dari kegiatan Ayana di Indonesia.

7. Mengunjungi Anak Yatim. pada kunjungannya ke Indonesia, Ayana Jihye Moon juga menyempatkan dirinya mengunjungi anak-anak Yatim di pesantren As-Syafi'iyah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti