Sukses

Viral

Cantik Berhijab, Ini 5 Potret dan Fakta Ayana Jihye Moon

Bintang.com, Jakarta Ayana Jihye Moon lagi menjadi perbincangan hangat masyarakat dunia maya. Wanita cantik asal Korea Selatan tersebut akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia. Tentunya banyak kegiatan yang dilakukan oleh gadis berusia 22 tahun tersebut, termasuk bersilaturahmi dengan para hijabers Indonesia yang juga nggak kalah cantiknya.

Memilih untuk menjadi mualaf di usia muda, nama Ayana Jihye Moon memang langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia. Keputusan tersebut dinilai luar biasa lantaran sebelum menjadi mualaf, Ayana Jihye Moon merupakan salah satu personel girl band asal Korea Selatan yang bernama F-Ve Dolls.

Namun keputusannya untuk memeluk agama Islam sepertinya sudah bulat dan ia pun tak ragu untuk keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya. Keseriusannya dalam mempelajari agama Islam, agama yang kini dianutnya tersebut dibuktikan dengan memiih studi Islam di Universitas Islam Malaysia sebagai kampusnya kini, tempat ia menimba ilmu.

Tak hanya cantik berhijab, di bawah ini adalah sederet fakta tentang Ayana Jihye Moon, mantan personel girlband Korea Selatan yang memutuskan untuk memeluk agama Islam sejak lima tahun yang lalu.

1. Ayana Jihye Moon adalah satu-satunya orang yang beragama Islam di keluarganya.

2. Ayana Jihye Moon ternyata suka banget sama Chen Exo

3. Ayana Jihye Moon mempelajari Islam sejak SMA. Ia mempelajari Islam lewat internet dan mengikuti summer camp selama tiga hari di Korea

4. Berawal dari ketakutan dan kebencian terhadap Islam, Ayana Jihye Moon justru memutuskan untuk memeluk agama tersebut dan mempelajarinya lebih dalam.

5. Ayana Jihye Moon akan sangat marah jika ada orang yang mengatakan bahwa wajahnya adalah hasil operasi plastik. Menurut Ayana, wajah yang dimilikinya saat ini adalah asli, tanpa hasil operasi plastik.

Itulah sederet fakta dan potret cantinya Ayana Jihye Moon, mantan personel girband Korea Selatan yang kini memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul