Sukses

Viral

Intip Pesona Firuza Sharipova, Petinju Terseksi dari Kazakhstan

Bintang.com, Jakarta Firuza Sharipova, 22 tahun adalah seorang petinju profesional yang telah mengubah persepsi banyak orang tentang olahraga keras yang identik dengan para pria tersebut. Tak hanya itu penampilan Sharipova sehari-hari nyatanya tak seseram ketika ia berlaga di ring tinju. Dan gara-gara penampilannya tersebut Sharipova mendapat julukan petinju terseksi.

Sharipova yang menikah dengan petenis Kazakhstan Denis Rybak mengatakan bahwa dirinya senang jika banyak orang suka dengan penampilannya, tapi ia juga ingin menunjukkan kelebihannya yang lain. “Terima kasih untuk kalian semua, saya akan mencoba untuk membuat kalian senang, tidak hanya karena penampilan saya, tetapi juga karena kemenangan saya,” tulis Sharipova dalam sebuah postingan di media sosial.

Dia mengatakan saat mengawali karier di dunia tinju, ia tak pernah menyangka kalau ia akan memenangkan piala tersebut dan dikenal sebagai atlet terseksi di Kazakhstan. “tujuan saya adalah menjadi juara dunia pertama dari Kazakhstan. Dengan pemikiran itu, saya fokus pada pertarungan saya selanjutnya,” tambahnya.

Dilansir dari Thesun.co.uk, kabarnya sebelum memilih tinju sebagai olahraganya, Sharipova terlebih dahulu aktif bersepeda dan polo air. Kehadiran Firuza Sharipova juga membuat banyak warga Kazakhstan senang. “Dia tidak hanya cantik tapi dia juga adalah wanita yang kuat. Saya yakin dia bisa mengalahkan pria mana pun juga jika ia mau,” ujar seorang warga Kazakh, Boris.

Dan di bawah ini adalah cerita Firuza Sharipova soal ketertarikannya dengan dunia tinju dan juga Kazakhstan, negaranya tercinta.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul