Sukses

Viral

Lucu Tapi Kasihan, Tragedi Cewek yang Pakai Henna Buat Maskeran

Bintang.com, Jakarta Kamu pasti tahu Henna, kan? Henna adalah seni lukis tangan yang biasa digunakan oleh wanita Timur Tengah. Biasanya Henna digunakan oleh mereka-mereka yang ingin menikah. Dan sebenarnya Henna ini bukan cuma hiasan tangan saja, tapi di balik ukiran bunga atau yang lainnya ada doa yang disematkan untuk penggunanya.

Henna memang digunakan untuk hiasan tangan atau pun kaki, tapi bagaimana jika Henna digunakan untuk wajah? Kalau di tangan aja bekas Henna hilangnya bisa berbulan-bulan, bagaimana di wajah. Sebuah kejadian yang menyebalkan dan juga sedikit memalukan dialami oleh pemilik akun Facebook Ziaa Syar’i.

Salah satu foto Ziaa belakangan ini sempat viral. Dalam foto yang kini jadi bahan becandaan masyarakat dunia maya tersebut terlihat wajah Ziaa yang menghitam. Dan ternyata ada cerita lucu di balik wajah menghitam Ziaa dan tentu saja ada hubungannya dengan Henna. Yup, Ziaa menggunakan Henna sebagai masker.

1 dari 2 halaman

Cewek Ini Nggak Sengaja Pakai Henna Buat Maskeran

Sama seperti wanita lainnya, pemilik akun Facebook Ziaa Syar’I pastinya ingin memiliki wajah cantik tanpa masalah jerawat, komedo atau pun yang lainnya. Banyak cara pun dipilih supaya memiliki kulit wajah yang halus, salah satunya adalah dengan cara menggunakan masker secara rutin.

Hal itulah yang dipilih oleh Ziaa. Tapi, kali ini sepertinya Ziaa tak teliti ketika mengenakan masker. “Kirain masker Naturgo, eh, ternyata Henna,” tulis Ziaa yang membagi postingan tersebut ke akun Facebook Panti Jompo. Gara-gara salah pakai Henna buat maskeran, kulit Ziaa pun menghitam.

Nggak diketahui secara pasti sih, kejadian tersebut benar-benar dialami oleh Ziaa atau hanya sebuah candaan, tapi foto Zia dengan wajah yang menghitam memang sudah terlanjur viral dan bikin netizen ketawa ngakak. "Aku pengin ketawa boleh enggak, tapi disisi lain kasian sama mba Ziaa Syar'i, yang tabah ya mbaa mungkin ini ujian *biar imbang aku pake emott ngakak juga nangis ya mba," tulis akun Dwi Aryani.

Hmmm, jangan sampai kamu mengalami hal menyebalkan seperti Zia ya. Pakai Henna buat masker wajah. Kan hilangnya lamaaaaa…

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul