Sukses

Viral

Suamiku Sering Dibully, Padahal Mereka Tidak Tahu Apa-apa

Bintang.com, Jakarta Cinta itu memang tidak memandang usia, status sosial, apalagi warna kulit. Ketika kamu sudah bertemu dengan si dia, maka kamu akan tahu kalau penampilan fisik apalagi latar belakang orang tersebut bukanlah hal pertama yang akan kamu lihat. Tapi, harus disadari bahwa kamu tidak dapat menghentikan orang-orang yang suka berkomentar.

Ya, kejadian tak mengenakan dialami oleh wanita cantik pemilik akun Facebook Lucy LuvElla. Sang suami yang bernama Pen Visa selalu menjadi korban bully masyarakat dunia maya. Meskipun orang-orang tersebut tak mengenali Pen, tapi mereka bisa mengatakan hal-hal buruk tentang Pen.

Namun harus diakui jika penampilan fisik Pen yang berbeda dengan Lucy memang akan menarik perhatian siapa pun orang yang baru pertama kali melihat mereka, meskipun hanya dari fotonya saja. Lucy terlihat sangat cantik dengan rambut panjang yang tergerai dan kulit putihnya, sedangkan Pen memiliki kulit hitam dan rambut yang keriting.

Perbedaan fisik tersebut adalah hal yang paling mendapatkan komentar dari masyarakat dunia maya. Bahkan gara-gara perbedaan fisik yang begitu jelas, foto-foto Lucy dan Pen sempat menjadi viral pada 2017 lalu. Lalu bagaimanakah hubungan Lucy dan pen setelah lama tak menjadi sorotan.

1 dari 2 halaman

Suaminya Sering Dibully, Wanita Ini Tetap Hidup Bahagia

Lucy LuvElla mencintai Pen Visa apa adanya meskipun banyak yang mengatakan kalau Lucy lebih baik mencari pria yang lain. Beberapa tahun setelah foto mereka berdua viral kira-kira apakah mereka masih bersama?

Tentunya masih, bahkan Lucy LuvElla dan Pen Visa semakin terlihat bahagia dengan keluarga kecil yang mereka miliki. Meskipun banyak orang yang masih berkomentar, namun sepertinya Lucy tak pernah ambil pusing. Bahkan kini ia lebih sering mengunggah foto-fotonya dengan suami tercinta.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul