Sukses

Viral

Cewek Gendut Punya Pacar Keren, Salahnya di Mana?

Bintang.com, Jakarta Gemuk, gendut, melar, mekar, apa pun sebutannya pastinya sih nggak akan enak didengar atau pun dibaca. Meskipun keadaan seseorang tersebut memanglah benar gemuk, tapi sudah seharusnya sapaan tersebut tidak lagi digunakan. Namun kita memang tidak bisa memaksa seseorang untuk menyukai atau pun tidak membenci kita.

Tapi, nggak ada salahnya kok sudah tahun 2018 ini kita berubah menjadi orang lebih baik karena setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Buat yang di tahun baru ini masih juga dibully lantaran memiliki badan gemuk, kurus, atau sebagainya, nggak ada salahnya untuk menyimak kisah nyata yang mungkin bisa menginspirasi kamu ini.

Foto-foto Melissa Gibson kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Siapa dia? Memang bukan seorang artis, jadi pastinya tidak banyak orang yang tahu, tapi meskipun begitu fotonya tetap menarik dan jadi pembahasan. Sebenarnya foto yang diunggah oleh Melissa kea kun Instargramnya @yourstruelymelly adalah foto yang biasa-biasa saja.

Dalam beberapa foto yang diunggah ia tak sendirian, tapi juga ditemani oleh pacarnya, seorang pria dengan gaya pakaian yang stylish. Namun nyatanya itulah yang menjadi permasalahan, tapi bukan karena cowok tersebut adalah pacar atau suami orang lho. Banyak orang yang menganggap jika Melissa yang bertubuh gendut tak cocok berpacaran dengan cowok tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Tubuhnya yang Gendut Membuat Melissa Sering Dibully

Fakta tentang banyaknya orang yang memutuskan bunuh diri lantaran sering dibully sepertinya tak membuat para pelaku yang suka membully tersebut diam. Mereka tetap saja membicarakan hal-hal yang tak mengenakan tentang seseorang, termasuk kasus yang kini menimpa Melissa Gibson ini.

Perempuan asal Louisville, Kentucky, Amerika Serikat ini tak pernah menyangka jika foto bersama pacarnya akan dikomentari oleh banyak orang. Banyak orang yang mengomentari tubuh Melissa yang gendut.

“Pergilah ke gym dan belajarlah untuk makan lebih baik lagi karena kamu adalah cewek yang gendut. Sepertinya kamu terlihat sekarat, aku lebih baik merokok daripada memiliki badan seperti dirimu,” ujar seorang netizen.

Tak hanya soal bentu tubuhnya, banyak netizen yang juga berkomentar kalau dia bukanlah cewek yang tepat untuk Jonathan. Pacarnya tersebut terlihat kurus, jadi banyak netizen yang beranggapan kalau tubuh mereka tak seimbang.

Namun tak seidkit pula netizen yang memuji Melissa. “Terima kasih karena kamu sudah memperlihatkan dirimu yang apa adanya. Postingannya telah membawa kebahagiaan sendiri buatku,” tulis akun Instagram @Itemme93.

2 dari 3 halaman

Tahun 2018: Berhentilah untuk Membully Cewek Gendut

Dilansir dari Cafe Mom, Melissa Gibson sendiri mengaku sangat sedih ketika membaca komentar negatif tentang tubuhnya. Menurutnya sekarang ini orang-orang makin “parah”, mereka tak lagi membicarakan soal bentuk tubuh, tetapi juga soal siapa Orang yang pantas kamu cintai dan tidak.

Dalam postingannya Melissa juga sering menuliskan tentang kata-kata positif supaya orang yang senasib dengannya tak mempedulikan apa yang dikatakan oleh orang-orang tentang mereka. “Hanya kita yang bisa mengacaukannya. Hanya kita yang bisa membuatnya menjadi menakjubkan.”

Mau gendut atau kurus, hitam atau putih, kebahagiaan itu kamu sendiri yang buat, bukan mereka yang bisanya hanya menilai kamu. Ingat, masih banyak orang-orang yang akan terus berada disamping kamu dan menerima kamu apa adanya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul