Sukses

Viral

Akhirnya, Ku Temukan Jodohku di Usia 60 Tahun

Bintang.com, Jakarta Soal jodoh memang hanya Tuhan yang tahu kapan ia datang dan juga kapan ia pergi. Nggak menutup kemungkinan jodohmu akan datang ketika usiamu terbilang masih sangat muda, tapi tak menutup kemungkinan kalau jodohmu baru akan datang setelah usiamu sudah tak lagi muda, umur 60 tahun misalnya.

Ya, ini bukanlah sebuah cerita fiksi belaka, melainkan ini sebuah kisah nyata yang terjadi pada seorang gadis yang kini sudah berusia 60 tahun. Jangan kaget karena inilah kenyataan yang memang dihadapi oleh gadis tersebut. Gadis yang kini kisahnya tengah menjadi viral dan menghebohkan banyak orang.

Tentunya sudah banyak perjalanan yang telah gadis tersebut lalui, namun memang tak banyak juga yang bisa diceritakan. Pastinya ada kisah sedih dan juga bahagia. Kali ini bukan cerita sedih yang, pemilik akun Facebook Yuni Rusmini mencoba untuk membagikan kisah bahagia gadis berusia 60 tahun yang berstatus single tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Masih Berstatus Gadis, Wanita 60 Tahun Ini Menikah dengan Duda

Dalam sebuah postingan yang diunggah ke Facebook pada 4 Januari 2018 lalu. Yuni Rusmini mencoba untuk membagikan kabar bahagia wanita yang diketahui sudah berusia 60 tahun, tapi masih berstatus gadis. Di bawah ini postingan Yuni Rusmini yang menjelaskan soal pernikahan nenek berstatus gadis dengan seorang duda yang berusia 20 tahun lebih muda darinya.

"Subhanallah.....

Seorang nenek (60 tahun) berstatus gadis. Menikah dengan Duda (40 tahun).

Melangsungkan pesta pernikahannya siang tadi, Kamis 4 Januari 2018.

Lokasi Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur (Sulawesi Selatan).

Tamu berdatangan, ingin menyaksikan langsung di pesta Ini.

Ini cerita lengkapnya.....

Takdir Allah, ketemu jodoh saat berumur 60 tahun. Senyum bahagia terlihat jelas di wajah puang Cambeng, gadis yang berumur 60 tahun ini dipinang oleh duda berumur 40 tahun.#semoga samawa buat pasangan Ini....Amin yarroball alamin.#yang jombloooo jangan baper ya... Jiahahahah#yunirusmini fb#make up nenek luar biasa seperti terlihat muda kayak berumur 20 tahun ya...."

2 dari 3 halaman

Pernikahan Gadis Berusia 60 Tahun Ini Hebohkan Dunia Maya

Kabar bahagia soal pernikahan gadis berusia 60 tahun dengan duda berusia 20 tahun lebih muda darinya langsung menghebohkan masyarakat dunia maya. Banyak netizen yang terkejut, namun juga mengakui bahwa jodoh itu memang telah diatur oleh yang Maha Kuasa.

“Itulah yang sering diucapkan orang-orang, jodoh, maut, rezeki di tangan Allah. Kita tidak tahu kapan dan di mana kita akan mendapatkannya,” tulis komentar pemilik akun Facebook Susiy Susanti Susiy.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Ersyah Syamsu. “Semoga jadi pasangan sakinah, mawadah, warahmah ya. Jodoh sudah diatur, jodoh pun tidak memandang usia” tulis Ersyah.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul