Sukses

Viral

Viral, Cowok Ini Kasih Pacarnya Kado Paling Romantis Sejagad

Bintang.com, Jakarta Biasanya cokelat, boneka dan bunga jadi pilihan favorit banyak orang untuk diberikan sebagai hadiah untuk pasangan. Tapi zaman now nggak sedikit orang mencoba hal baru yang anti-mainstream dalam berbagai kesempatan, termasuk saat memberikan kado untuk pasangannya.

Kali ini, ada seorang cowok asal Filipina bernama Paolo Lumanlan yang memberikan kado nggak biasa dan super romantis untuk pacarnya, Shaira Daludado. Sebuah makalah penelitian tentang hubungan cinta mereka selama tiga tahun pun dipersembahkan untuk Shaira.

Melansir laman Viral4real, makalah berisi kisah cinta mereka yang diberi judul “Observation and In-depth Analysis of the Effects of Natural and Phenomenal Factors to Two Body Systems and their Co-independent Properties” pun lengkap dengan latar belakang, grafik juga literatur terkait.

Hadiah yang diberikan untuk merayakan tiga tahun perjalanan cinta mereka ini pun awalnya tak disangka oleh Shaira. Ia kira Paolo memberikan makalah tersebut kepadanya hanya untuk menunjukkan ada nama kekasihnya di kolom ucapan terima kasih.

1 dari 2 halaman

Kisah Cinta yang Bersemi Sejak SMA

Shaira Daludado dan Paolo Lumanlan telah menjalin kisah cinta mereka sejak dibangku SMA. Awalnya keduanya hanya berteman sampai akhirnya hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih.

Mendapat kado yang tak biasa tersebut, Shaira pun mengatakan bahwa dirinya sangat kagum dengan kekasihnya. Ia tak menyangka jika penelitian yang dilakukan oleh pacarnya itu ternyata hadiah yang dipersiapkan untuknya.

"Saya sangat terkejut, kaget dan terkejut melihaat kertas penelitian itu," katanya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ini bukanlah kali pertama Paolo memberikan hadiah yang sangat kreatif.

Sebelumnya, Shaira memang tahu jika kekasihnya itu tengah melakukan penelitian dan menjadikannya sebagai narasumber. Namun ia tak tahu jika penelitian itu ternyata membahas kisah cinta mereka, hmmm pasti meleleh ya saat menerimanya!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti