Sukses

Viral

Fakta Mengejutkan Sahar Tabar Usai Diberitakan Oplas 50 Kali

Bintang.com, Jakarta Sahar Tabar, gadis asal Iran yang masih berusia 17 tahun ini sempat membuat heboh masyarakat dunia. Di media sosial foto Sahar Tabar tersebar dan berbagai caption menuliskan bahwa demi mirip artis Hollywood, Angelina Jolie, Sahar Tabar relah melakukan 50 kali operasi plastik. Media lokal Iran pun banyak yang mengangkat kisah remaja dengan wajahnya yang terlihat unik ini.

Beberapa pengguna media sosial pun berkomentar soal wajah Sahar Tabar, menurut netizen wajah Sahar saat ini lebih mirip dengan salah satu karakter dalam film “Corpse Bride” daripada dengan Angelin Jolie. Namun ternyata lewat sebuah wawancara dengan Sputkinnews.com, Sahar Tabar membuat sebuah pengakuan mengejutkan yang berbeda sama sekali dengan berita yang telah tersebar saat ini.

Banyak hal yang dibicarakan Sahar dalam wawancara tersebut. Termasuk soal obsesinya yang ingin memiliki wajah seperti Angelina Jolie. Mau tahu pengakuan mengejutkan apa yang diungkapkan oleh gadis yang katanya telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali ini? berikut hasil wawancara Sahar Tabar seperti dilansir dari Sputkinnews.com.

1. Bagaimana penampilan kamu di dunia nyata? Apakah semua foto-foto kamu di Instagram itu benar-benar nyata?

Tidak. itu semua hanya Photoshop dan makeup. Setiap kali aku mengunggah foto, maka aku akan membuat wajah ku terlihat lebih lucu. Ini merupakan caraku untuk mengekspresikan diri, salah satu seni. Semua followers ku tahu kalau itu bukanlah wajah asli ku.

2. Banyak media yang memberitakan katanya kamu ingin memiliki wajah seperti Angelina Jolie, apa itu benar?

Tidak. Aku tidak tertarik untuk seperti Angelina Jolie, dan aku tidak ingin terlihat seperti karakter dalam “Corpse Bride”. Aku sangat mengerti kalau diriku memang memiliki sedikit kesamaan dengan mereka, tapi aku punya karakter ku sendiri dan aku tidak ingin terlihat seperti orang lain. Itu bukan tujuan ku.

1 dari 3 halaman

Sahar Tabar Memang Benar Melakukan Operasi Plastik, tapi…

3. Operasi apa yang sudah kamu lakukan?

Rhinoplasty, botox untuk bibir dan sedot lemak. Aku tidak melihat ada yang buruk tentang hal itu. Sederhana saja dan banyak orang yang sudah melakukannya. Di sini, di Teheran, biaya satu operasi hanya 10 juta rials Iran (setara dengan Rp3,8 juta).

4. Kamu mencoba untuk kehilangan berat badan hingga mencapai 49 kilogram. Apa itu benar?

Aku mencoba untuk menurunkan berat badan ku itu benar. Tapi aku hanya kehilangan 5-7 kilogram, nggak 40 atau bahkan 30. Sekarang berat badan ku 54 kg.

5. Bagaimana pendapat keluarga kamu dengan perubahan yang terjadi dengan wajah kamu?

Awalnya mereka berusaha untuk menolak semua keputusanku. Buat mereka operasi platik bukanlah sesuatu yang normal. Tapi sekarang keluargaku sangat mendukungku dan itu adalah hal yang paling penting.

2 dari 3 halaman

Sahar Tabar Tetap Dikenali Meskipun Sudah Operasi Plastik

6. Bagaimana orang-orang di jalan bereaksi ketika melihat kamu?

Saat saya berjalan di tengah kota, orang-orang bereaksi biasa saja. Mereka mengenaliku, memanggil namaku, berbicara denganku dan memelukku. Mereka mendukungku dan aku tidak pernah melihat ada hal yang negatif dari mereka.

7. Selama beberapa minggu terakhir ini ada banyak komentar negatif tentang dirimu, apakah itu membuatmu sedih?

Untukku hal yang paling penting adalah keluargaku menerimaku. Aku memiliki itu, dan menurutku itu sudah sangat cukup. Pendapat dari seluruh dunia tidaklah penting, aku akan mengabaikan semua komentar negatif dari mereka.

Jadi ternyata, Sahar Tabar yang sempat bikin heboh lantaran diberitakan sudah operasi plastik sebanyak 50 kali demi mirip Angelina Jolie itu tidaklah benar. Ia memang telah melakukan operasi plastik, tapi tidak sampai 50 kali, hanya tiga kali. Dan gadis asal Iran ini juga tak pernah berharap ingin memiliki wajah seperti Angelina Jolie.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul