Sukses

Viral

Selain Arini Subianto, Ini 5 Wanita Terkaya di Dunia

Bintang.com, Jakarta Arini Subianto, nama anak dari pengusaha terkenal Benny Subianto ini tengah jadi perbincangan publik setelah dirinya masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Dari daftar yang dikeluarkan Forbes itu, Arini Subianto berada di posisi ke 37 dengan jumlah kekayaan yang mencapai USD820 juta yang setara dengan Rp11,07 triliun.

Ya, itu adalah nilai yang fantastis. Dengan nilai kekayaannya yang besar itu, selain karena berasal dari keluarga kaya raya, Arini subianto yang akrab disapa Nin saat ini menduduki posisi Direktur Utama perusahaan induk keluarga, Persana Capital Investama. Selain itu, wanita berusia 47 tahun ini juga mengawasi berbagai investasi mulai dari produk pengolahan kayu dan minyak sawit dampai pengolahan karet dan batu bara.

Wah nggak heran deh ya kalau kekayaannya itu begitu melimpah ruah. Nah, selain Arini Subianto, kamu juga harus tahu wanita-wanita terkaya lainnya dari seluruh dunia. Berikut adalah daftar wanita terkaya di dunia tahun 2017 yang dirilis Forbes. Jangan kaget ya!

1. Liliane Bettencourt

Wanita asal Prancis ini adalah wanita terkaya di dunia dengan kekayaan bersih US$39,5 miliar atau setara dengan Rp535,4 triliun.

2. Alice Walton

Wanita terkaya di dunia nomer dua adalah Alice Walton yang memliki kekayaan bernilai US$33,8 miliar yang jika dirupiahkan sebesar Rp458,1 triliun.

3. Jacqueline Mars

Posisi ketiga wanita terkaya 2017 ditempati oleh Jacqueline Mars dengan kekayaan US$27 miliar atau Rp365,9 triliun.

4. Maria Franca Fissolo

Wanita asal Italia, Maria Franca Fissolo menduduki posisi keempat dengan kekayaan bersih sebesar US$25,2 yang setara dengan Rp341,5 triliun.

5. Susanne Klatten

Diurutan nomor lima, Susanne Klatten wanita yang juga jadi orang terkaya di Jerman ini memiliki nilai kekayaan bersih sebasar US$20,4 miliar atau setara dengan Rp276,5 triliun.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti