Sukses

Viral

Ini Penampakan Rumah Mewah di Los Angeles Usai Dilalap Api

Bintang.com, Jakarta Kebakaran yang terjadi di California sejak Selasa, 5 Desember 2017 telah melahap wilayah tersebut sekitar 36.000 hektare. Kebakaran hebat tersebut pun telah menghancurkan rumah-rumah mewah yang terletak di Los Angeles.

Ya, Los Angeles dikenal sebagai pemukiman mewah, tempat di mana banyak kalangan elit seperti selebriti Hollywood tinggal. Rumah mewah dan besar yang tersusun rapi adalah pemandangan umum di kota ini.

Namun, bencana kebakaran telah menyebabkan banyak rumah yang hancur karena dilalap api. Melansir laman The Guardian, sekitar 500 hektare rumah di pemukiman mewah Bel-Air di Los Angeles hangus.

Dalam sebuah foto, John dan Julie Wilson yang menjadi korban kebakaran di wilayah tersebut terlihat tengah melihat sisa-sisa rumah mereka yang habis dilalap api. Akibat kebakaran yang disebut Skirball itu, keduanya kini harus menerima bahwa rumah mereka kini tinggalah puing-puing.

Terkait penanganan kebakaran hebat yang menyerang Bel-Air, Kepala Pemadam Kebakaran, Charles Butler mengatakan telah mengerahkan petugas dan pesawat pemadam untuk menghentikan lalapan api di sana. Setidaknya dalam kebakaran tersebut empat rumah dilaporkan hancur dan 11 lainnya rusak. Semoga kebakaran yang terjadi di California, Los Angeles yang terjadi sejak Selasa (5/12/2017) lalu hingga hari ini bisa segera di atasi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti