Sukses

Viral

Lagi Viral! Ini Video Kakek yang Tega Umpankan Cucunya ke Monyet

Bintang.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan seorang kakek tengah mengumpankan cucunya sendiri ke seekor monyet kini tengah menghebohkan masyarakat dunia maya. Dalam video tersebut terlihat bocah laki-laki itu teriak kesakitan lantaran kemaluannya digigit oleh seekor monyet, tapi si kakek malah terus memegangi tangan cucunya dan sengaja membiarkan monyet tersebut melukai cucunya.

Diketahui, video amatir berdurasi enam menit yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Iku Icha tersebut terjadi di Desa Brambang, Darah Gondang Wetan, Pasuruan, Jawa Timur. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (6/12/2017), bocah malang berinisial AZ (5 tahun) tengah dihukum oleh kakek Harun.

Sang kakek menduga bahwa cucunya tersebut telah mengambil uang Rp 50 ribu, sehingga ia pun menghukum cucunya itu dengan membiarkan monyet peliharaan mencakar dan menggigit cucunya. Kakek Harun terlebih dahulu menelanjangi cucunya lalu mendorong cucunya ke arah monyet peliharannya sehingga korban dicakar dan digigit.

Diketahui gara-gara kejadian tersebut AZ mengalami luka parah, sementara kakek Harun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Kini pihak kepolisian masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi. Jika terbukti bersalah kakek Harun akan dijerat pasal penganiayaan anak di bawah umur dan bisa terancam hukuman pidana, yakni penjara lima tahun.

Sementara itu di dunia maya, netizen mengaku geram melihat kelakuan kakek Harun yang tega menyiksa cucunya dengan mengumpankannya kepada monyet tersebut. “Masih ada sih seorang kakek seperti itu, jahat betul terhadap cucunya. Biar hukum yang bertindak agar si kakek mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya,” tulis Sumiati dalam video bertajuk “Diduga Mencuri Uang, Kakek Umpan Cucunya ke Monyet Liar” di akun Visualdotlive di Vidio.com.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul