Sukses

Viral

Nggak Banyak Gaya, Arini Subianto Ternyata Punya Harta Rp 11 T

Bintang.com, Jakarta Arini Subianto, wanita yang satu ini kini tengah menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Kenapa? Hal tersebut lantaran nama Arini disebut di majalah ternama Forbes. Yup, baru-baru ini Forbes kembali merilis daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Dan ternyata nama Arini Subianto juga termasuk di dalamnya.

Arini Subianto menempati peringkat 37 dari 50 orang terkaya di Indonesia, mengalahkan urutan lainnya yang mayoritas adalah laki-laki. Menurut Forbes kekayaan wanita yang akrab disapa Nin tersebut mencapai 820 juta USD atau sekitar Rp 11,07 triliun. Wow banget, kan? Padahal sosok wanita ini memang jarang terdengar beritanya.

Nin adalah anak dari pengusaha terkenal Benny Subianto. Keluarganya memiliki kekayaan yang berasal dari minyak sawit dan batu bara. Benny sendiri tercatat sebagai pengusaha yang pernah menjabat sebagai wakil presiden Astra International pada 1998 dan pemilik saham Adaro Energy sejak 2005, ia juga tercatat sebagai salah satu pendiri Triputra Group 1998.

Arini Subianto sendiri saat ini tercatat sebagai presiden direktur Capital Investama. Suka ke toko buku Aksara? Nin juga lho yang mendirikan toko buku tersebut. Aksara didirikan setelah ia lulus kuliah pada tahun 2001. Itu tadi kekayaan Arini Subianto, lalu bagaimana gaya hidup Nin yang tercatat sebagai wanita terkaya di Indonesia ini?

Hmmm, di lihat dari beberapa fotonya yang diunggah di Facebook sepertinya Arini Subianto lebih suka berpenampilan simple alias nggak ribet. Meskipun begitu, ia sesekali terlihat glamor, apalagi ketika ngumpul bareng dengan teman-teman sosialitanya, tapi tetap saja penampilan Arini Subianto terlihat tak berlebihan kok.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul
  • Gadis Abdul
    Editor
    Gadis Abdul