Sukses

Viral

Upiak Isil Viral sampai Thailand, Ini Kisah Hidupnya yang Miris

Bintang.com, Jakarta Nama Upiak Isil tengah viral dan jadi perbincangan di media sosial. Saking populernya wanita yang melantunkankan lagu Tak Tun Tuang ini pun telah menembus popularitasnya hingga Thailand. Namun, siapa sangka jika dibalik wajahnya yang ceria, Upik Isil tenyata menyimpan kisah hidup yang mengiris hati.

Bicara tentang sosok Upiak Isil, wanita berusia 32 tahun ini rupanya menjalani hidup yang sulit sejak kecil.  Upiak pun mengungkap bahwa dirinya mulai bekerja sebagai penyanyi sejak usia 13 tahun untuk membantu orangtuanya.

"Dulu kehidupan saya dan keluarga sangat susah. Saya mulai bekerja sebagai penyanyi seawal usia 13 tahun untuk menyara (membantu) keluarga," katanya dilansir dari laman My Metro.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa hal itu ia lakukan karena orangtuanya bercerai dan ibunya sedang mengandung adiknya yang ketiga. "ibu bapa saya bercerai dan waktu itu, ibu sedang hamilkan adik saya yang ketiga. Jadi, saya dan adik kedua terpaksa membantu ibu mencari duit," jelas Upiak Isil.

Selain itu, Upiak Isil pun memiliki kisah cinta yang tragis, yang mana ia juga harus bercerai dengan suaminya. “Saya pernah berkahwin tetapi cuma bertahan dua tahun setengah saja. Saya anggap itu sebagai takdir dan pengalaman itu menjadikan saya wanita yang lebih kuat,” katanya.

Nama Upiak Isil mungkin baru kamu dengar, namun pengabdiannya bekerja sebagai penyanyi sejak usia 13 tahun ternyata telah membuat penyanyi asal Bukit Tinggi ini berhasil menelurkan 19 album. Suah coba dengar lagu Upiak Isil yang lain?

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti